Find Us On Social Media :

Jupe Selalu Terlihat Tegar, Hanya Kode Ini Yang Bisa Menggambarkan Betapa Sakitnya Beliau Saat Perawatan

By Jayeng, Selasa, 13 Juni 2017 | 00:05 WIB

Jupe meninggal dunia

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID – Julia Perez selalu nampak tegar berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Artis yang akrab disapa Jupe itu bahkan pandai menyembunyikan rasa sakitnya, termasuk di hadapan ibunda, Sri Wulansih yang sehari-hari merawatnya di rumah sakit.

"Kadang-kadang mamah, dia sakit sama nggak sakit mamah nggak ngerti. padahal itu sakit nya ya Allah luar biasa, ngga pernah ditunjukin," cerita Sri Wulansih ditemui usai menggelar acara tahlilan di rumah duka, perumahan Raffless Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017).

Bahkan saat menghadapi masa kritisnya menjelang operasi saluran cerna, Jupe masih bertahan dengan wajah tegarnya.

( Baca  : Ibunda Jupe Tak Punya Firasat Tapi Rasakan Mukjizat ) "Kadang dia walaupun sakit tapi nggak mau kelihatan sakit. Terakhir yang dia mau operasi itu yang nggak bisa mamah pikirkan keadaannya yang (nampak) biasa-biasa aja," ucap ibunda Jupe.

Hanya tetesan air mata yang mampu menggambarkan betapa sakitnya Jupe.

"Cuma yang dia tunjukin cuma air mata. Kalau dia udah ada air mata itu pasti dia udah sakit itu yang saya paham," imbuh Sri Wulansih yang kini mulai tegar.

Sebelumnya pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati itu sempat menjalani serangkain pengobatan kanker serviks selama empat bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Hingga akhirnya meninggal dunia pada hari Minggu (10/6/2017) di usianya yang ke 36 tahun. (*) (Sobry)