Find Us On Social Media :

Fitri Carlina: Jupe Tunjukan Sesuatu ke Aku, Dia itu Berjasa Banget!

By Al Sobry, Selasa, 13 Juni 2017 | 03:15 WIB

Fitri bercerita tentang sosok Jupe selama masih hidupnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Penyanyi dangdut Fitri Carlina ternyata sudah bersahabat lama dengan almarhumah (Jupe) Julia Perez.

Fitri mengaku bahwa sebelum lagunya yang berjudul 'ABG Tua', ia sudah kenal dengan Jupe, bahkan rumah mereka pun ternyata berdekatan dan mereka sering saling memberi masukan serta wejangan didunia entertaint.

Ditemui saat launching single lagu religi di Al Jazeerah Signature, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2017), Fitri bercerita tentang sosok Jupe selama masih hidup sambil terisak tangis.

"Ngomongin soal kak Jupe nggak ada lagi sosok seperti beliau. Dan kalau mungkin banyak yang belum tahu selain keluarga, kakak, suami aku, kak Jupe itu orang yang berjasa banget buat kehidupan aku. Walaupun tidak langsung tapi beliau itu yang kasih semangat aku setiap kali ketemu," cerita Fitri kepada awak media sambil menangis.

Ternyata Jupe lah yang memberikan semangat kepada Fitri untuk melanjutkan kuliahnya.

(Baca: Foto Pakai Kaftan, Seperti Inikah Penampakan Busana Lebaran Krisdayanti Tahun 2017 Nanti? )

Selain itu Jupe juga pernah mengajak Fitri untuk bergerak di lingkungan anak.

"Kak Jupe itu pernah ngajak aku buat bergerak di lingkungan anak, tahu kalau aku udah lulus 'ayok dek kita sama-sama gerakin lingkungan anak' ternyata kak Jupe mesti pergi," tutur Fitri.

"Yang pasti ini mungkin yang terbaik, apapun yang terjadi kita semua harus ikhlas karena ini pasti yang terbaik buat ka Jupe," tutup Fitri. (*)