Find Us On Social Media :

Cantiknya Gaya Nagita Slavina dengan Busana Kaftan Bernuansa Etnik, Bisa Jadi Inspirasi Baju Lebaran Kamu nih!

By Ridho Nugroho , Selasa, 13 Juni 2017 | 16:04 WIB

Dalam akun instagram desainer dan label busana Alshaya by Sasha Tutuko, Nagita Slavina menjadi model koleksi bernuansa etnik seperti kaftan dan baju kurung serta kain. Cantik banget, ya, memsye?

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Hingga kini, pesona kecantikan  Nagita Slavina atau yang kini akrab disapa memsye oleh netizen memang masih sulit dikalahkan.

Gigi yang memiliki wajah cute imut dengan kulit putih mulus hampir selalu dipuji oleh netizen di media sosial.

Apapun yang dipakai oleh Gigi hampir selalu juga mengundang rasa penasaran netizen dan penggemarnya, termasuk Grid.ID, dong, hehehe…

( BACA : Cantiknya Koleksi Hijab Scarf Motif ‘Memsye’ Nagita Slavina, Sssttt… Motifnya Eksklusif loh! )

Nggak heran, Gigi pun disebut-sebut menjadi trendsetter di kalangan para wanita millennials sekarang ini.

Contoh paling nyata ialah dress brokat pink dengan bordir bunga mawar merah bersiluet H-line yang dikenakan Gigi dalam sebuah acara yang menjadi buah bibir netizen.

( BACA : Lagi Tren Dipakai Artis, Gaya 10 Artis Cantik Indonesia dengan Hijab Scarf Bermotif dari Nagita Slavina Hingga Ayu Ting Ting!  )

Tak lama setelahnya para wanita serta produsen pakaian online shop pun mulai mencontek model busana yang dikenakan Gigi tersebut dan menjualnya karena minat konsumen yang sangat tinggi. Keren, ya? Hehehe…

Nah, kali ini Gigi mengenakan busana bernuansa etnik seperti kaftan, baju kurung dengan kain yang sangat cantik, elegan dan tentunya modis.

( BACA : Memsye VS Mama Amy: Lebih Cantik Nagita Slavina atau Amy Qanita Saat Pakai Hijab Scarf Bermotif?  )

Foto-foto Nagita Slavina mengenakan kaftan dan busana bernuansa etnik ditemukan Grid.ID saat menengok akun instagram desainer sekaligus label busana Alshaya by Sasha Tutuko.

Dalam akun instagram tersebut, Gigi muncul menjadi salah satu modelnya sembari mengenakan rambut wig berponi model bob.

( BACA : Disebut Mahal oleh Netizen, Ternyata Ini Alasan Kenapa Harga Jual Scarf ‘Memsye’ Nagita Slavina Ratusan Ribu  )

Semua koleksi busana Alshaya by Sasha Tutuko yang membalut tubuh Gigi jatuh sangat cantik dan pas.

Belum lagi permainan potongan dan layering serta motif yang membuat koleksi busana yang dipakai oleh Nagita Slavina sangat cocok kamu jadikan sebagai inspirasi busana lebaran 2017 mendatang yang santun nan elegan meskipun tak mengenakan hijab. (*)