Find Us On Social Media :

Bantah Settingan, Aris 'Idol' Akui Pengen Jadi Artis Lagi

By Novrina, Rabu, 14 Juni 2017 | 20:41 WIB

Aris 'Idol'

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Januarisman atau yang lebih dikenal dengan Aris Idol sempat dikabarkan menghilang dua hari dan putus kontak dengan istrinya Fany, pada Senin (5/6/2017) lalu.

Banyak persepsi masyarakat yang mengira jika ini hanyalah settingan belaka agar mendongkrak popularitasnya kembali.

Namun, dengan cepat Aris membantah kabar tersebut.

"Nggak (settingan), sumpah demi Allah nggak ada. Ini real," ucap Aris yang ditemui Grid.ID di Jl. Kapten P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017) kemarin.

Meski dirinya mengaku jika kejadian ini bukanlah untuk mendongkrak popularitasnya, tetapi dirinya tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke dunia entertain.

(BACA : Masih Ingat Aris "Idol"? Sekarang Dia jadi Supir Online... Nggak Nyangka!)

"Pengen sih (kembali ke dunia enterteint), cuma mudah-mudahan setelah kejadian ini semoga ada hikmahnya," jelas ayah satu anak ini.

Jebolan Indonesian Idol tahun 2008 ini mengaku, saat ini dirinya memang sedang mencari investor untuk bandnya bisa kembali ke dunia enterteint.

"Semoga aku mudah-mudahan bisa fokus lagi (di dunia enterteint). Dan aku lagi cari investor. Pengen minta (bantuan) juga sama Charlie Van Houten.

Kalau memang bisa bantu ya aku bisa (balik ke dunia enterteint) lagi," ceritanya.

"Karena di grabcar ini aku sampingan aja. Ada mobil nganggur, cicilan jalan trus, pendapatan nggak ada, yaudah aku sambilan aja," tutup Aris.

(*)