Find Us On Social Media :

Evelyn: Rintangan Seberat Apapun Aku Hadapi

By Rich, Kamis, 15 Juni 2017 | 15:42 WIB

Aming dan Evelyn

Grid.ID - Sidang lanjutan perceraian Aming Sugandhi dengan Evelyn sampai pada putusan pada hari Jumat (16/6/2017) nanti.

Evelyn mengaku bimbang apakah ia akan datang kepengadilan nanti.

"Enggak tahu nih tiap menit tiap jam aku lagi bimbang terus, dateng enggak ya dateng enggak ya," ujar Evelyn usai mengisi acara di Gedung Kementerian Desa, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Evelyn yang sekarang ini berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) mengaku takut mendengar keputusan Hakim nanti.

"Kalau dibilang siap sih, takut, bener-bener takut," kata Evelyn.

Evelyn juga mengaku kalau dulu masih belum bisa mengontrol emosinya, karena sedih harus merelakan cintanya kepada Aming.

"Aku yang dulu mungkin lebih ngedrop dan pelajaran untuk aku, sekarang dan kedepannya mudah-mudahan aku bisa tau rintangan seberat apapun aku bisa hadapinnya lebih tenang," ucapnya.

(Baca Juga: Evelyn: Saya Sudah Tahu Mengisi Hatiku yang Kosong)

Menurut Evelyn, permohonan talak Aming ke pengadilan merupakan suatu kejadian yang berat yang harus ia lalui dalam kehidupannya.

"Kejadian ini positifnya buat aku mungkin aku bisa jadi lebih tegar," ujar Evelyn Nada Anjani.

Seperti diketahui, Aming dan Evelyn melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016 lalu. 

Kemudian pada 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (*)

(Baca Juga: Ustaz Al Habsyi Ngotot Tidak Ingin Bercerai dengan Putri Aisyah, Kuasa Hukum Ustaz: Berharap Putri Berbesar Hati...)