Find Us On Social Media :

Ditinggal Jupe Untuk Selamanya, Ini Foto Trio Cecepy Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang Tinggal Berdua Saja

By Ridho Nugroho , Jumat, 16 Juni 2017 | 18:45 WIB

Semakin kompak walau tinggal berdua saja, ini foto bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Genap 7 hari artis dan pendangdut Julia Perez meninggalkan kita semua.

Jagat hiburan Indonesia tentunya masih menyisakan duka yang mendalam atas kepergian artis yang akrab disapa Jupe tersebut.

( BACA : Firasat, Inikah Foto Terakhir Kebersamaan Julia Perez dengan Trio Cecepy Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting? )

Tak hanya para penggemar dan keluarga tercinta saja, kedua sahabat dekatnya yaitu personil Trio Cecepy, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting juga merasakan kehilangan yang sangat teramat pasca berpulangnya Julia Perez ke hadapan Sang Khalik.

Nampaknya ketiadaan Jupe membuat kedua personil Trio Cecepy ini semakin dekat saja.

( BACA : Foto Trio Cecepy Tanpa Julia Perez Tapi Malah dengan Cita Citata, Zaskia Gotik kok Pilih Tutup Kolom Komentar Instagram? )

Ini terlihat dari beberapa postingan foto keduanya di instagram.

Dukungan dan silaturahmi antara Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik sangat terlihat seperti foto bersama keduanya yang banyak terekam.

( BACA : Foto Ini Jadi Bukti Kejahilan Personil Trio Cecepy Julia Perez Ayu Ting Ting Zaskia Gotik yang Bikin Penggemar Rindu Berat!  )

Caption bertuliskan ‘Rindu’, ‘Semangat’, ‘Miss You’, dan lain sebagainya seringkali dilontarkan oleh Zaskia Gotik kepada sahabatnya yang sering ia panggil ‘Bu Ayu’ tersebut.

Begini foto kemesraan dua sahabat personil Trio Cecepy selepas kepergian Julia Perez, seperti yang dirangkum oleh Grid.ID . (*)