Find Us On Social Media :

Serunya Ajak Anak Isi Liburan Sekolah ke Summer Camp Bersama Paw Patrol

By Ridho Nugroho , Sabtu, 17 Juni 2017 | 00:36 WIB

Acara Summer Camp dibuat oleh Mal Taman Anggrek mulai dari 16 Juni - 9 Juli 2017.

Laporan Wartawan Grid.ID, Yehezkiel Filemon Septano

Grid.ID – Yeay! Musim liburan panjang telah tiba.

Ada yang spesial di liburan sekolah kali ini.

Kenapa? Karena selain libur kenaikan kelas, liburan panjang kali ini juga bertepatan dengan libur Hari Raya Idul Fitri.

Nah, buat kamu yang masih bingung mau mengajak anak atau adik tersayang pergi kemana untuk menghabiskan waktu liburannya, kamu bisa datang ke acara Summer Camp!

Memang ada apa, sih, di Summer Camp?

Acara Summer Camp sendiri merupakan rangkaian acara yang dibuat oleh Mal Taman Anggrek dalam menyambut liburan sekolah tahun ini, acara sendiri akan dimulai dari 16 Juni - 9 Juli 2017.

Seperti keseruan yang sudah Grid.ID rasakan seharian ini, Summer Camp juga ternyata menawarkan rangkaian kegiatan variatif nan seru lainnya seperti Meet and Greet with Paw Patrol, Urban Gardening Class, Coding Class, Engineering Class, dan masih banyak kelas lain yang lebih menarik.

"Kami memilih Paw Patrol sebagai icon Summer Camp tahun ini, karena serial kartun ini sangat digemari oleh anak-anak dengan kisahnya yang seru dan menarik,” ujar Marcella M Tjandra selaku Assistant General Manager Mal Taman Anggrek.

Nah, bagi para orangtua yang mengantar anaknya dalam acara Summer Camp, maka nggak perlu khawatir untuk menghabiskan waktu menemani sang buah hati yang sedang bermain dan melakukan kegiatan inspiratif seru lainnya.

Soalnya Summer Camp juga menyediakan stand makanan untuk menunggu putra-putrinya sembari mereka mencoba segala macam aktivitas menyenangkan di Summer Camp.

Jadi, tunggu apalagi?

Langsung ajak si buah hati ke sana, yuk! (*)