Find Us On Social Media :

Angkat Tema S.A.F.E, Summer Camp Hadirkan Kegiatan Liburan Sekolah yang Inspiratif dan Edukatif

By Ridho Nugroho , Sabtu, 17 Juni 2017 | 00:49 WIB

Summer Camp juga menyediakan kelas penunjang lainnya seperti clay class, ballet class, modern class, arts dan crafting class.

Laporan Wartawan Grid.ID, Yehezkiel Filemon Septano

Grid.ID – Siapa bilang mengisi waktu liburan sekolah hanya dengan aktivitas permainan saja?

Summer Camp yang diadakan di Mal Taman Anggrek dari 16 Juni - 9 Juli 2017 menawarkan rangkaian kegiatan seru dan menarik yang sangat layak dicoba.

Selain itu, tidak hanya diperuntukkan untuk anak-anak saja, Summer Camp juga menghadirkan stand makanan bagi orangtua saat menemani anak mencicipi berbagai aktivitas di Summer Camp.

Tahun ini, Summer Camp mengangkat tema S.A.F.E yang lebih mengarah mengenai bagaimana menjaga keselamatan diri di dalam mal.

Workshop bertemakan S.A.F.E juga dihadirkan untuk mengedukasi anak tentang bagaimana bersikap di area publik guna menjaga keselamatan dan kenyamanan bagi diri anak-anak.

Tak cuma itu saja, loh, Summer Camp juga menyediakan kelas penunjang lainnya seperti clay class, ballet class, modern class, arts dan crafting class.

"Kami berharap, melalui serangkaian program yang dihadirkan oleh Mal Taman Anggrek, para pengunjung dapat merasakan pengalaman tak terlupakan dalam mengisi momen liburan tahun ini," tutup Marcella M Tjandra selaku ssistant General Manager, di Mal Taman Anggrek, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017).

Nah, jadi sudah nggak bingung, dong, mau kemana menghabiskan waktu liburan sekolah  anak? Hehehe… (*)