Find Us On Social Media :

Foto ‘Jadul’ Mama Nikita Willy Sukses Bikin Netizen Salah Fokus, eh Kenapa ya?

By Ridho Nugroho , Minggu, 18 Juni 2017 | 16:43 WIB

Foto mama Nikita Willy ini menuai komentar netizen di instagram.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Bukan hanya terkenal karena kecantikan dan kepopulerannya, Nikita Willy juga dikenal berasal dari keluarga tajir alias kaya raya.

Sosok Nikita yang bak princess dengan paras dan gesturnya, semakin membuat para penggemar dan netizen yakin bahwa ‘kelas’ seseorang memang nggak bisa dibeli, apalagi kalau sudah diwariskan sejak lahir.

( BACA : Tak Banyak yang Tahu, Harga Tas Rossa Saat ke Ulang Tahun Krisdayanti Sangat Fantastis! )

Belum lama ini, Nikita sempat mengunggah foto jadulnya bersama sang mama Yora Febrine.

Foto instagram dengan caption bertuliskan ‘My Queen’ tersebut sebenarnya diperuntukkan Nikita untuk sang mama, yang dalam sebuah caption lainnya ia sebut sebagai “My Boss”, “My Manager”, “My Best Friend”, and “My Mother”.

Namun, alih-alih selain berkomentar soal wajah cantik imut Nikita Willy yang sudah terlihat sejak kecil, netizen malah gagal fokus dengan gaya berpenampilan sang mama.

( BACA : Tebak-tebakan Yuk, Berapa Harga Tas Mahal Merah Baru Ayu Ting Ting di Instagram?  )

Khususnya mengenai tas yang dipakai sang mama.

Ya, sebagian netizen menyadari bahwa tas yang dipakai oleh mama Nikita Willy adalan lansiran merek terkenal dunia, Chanel.

Sadar bahwa tersebut adalah tas mewah seharga puluhan atau ratusan juta Rupiah yang dikenakan sang mama di tahun 2009, tentu saja foto ini mengundang komentar netizen.

( BACA : Wow! Harga Tas Mayangsari Bikin Kaget! )

@radensigit: Tas maminye aje jaman dulu udeh "unch" ye.. Emang dari keluarga melintir @virdashaviraa: Tas ibunya pada waktu ituu kak, omaygad @nikitawillyofficial94 @maria_noviana_esti: Jaman dulu aja udah pakek chanel @omfgchababy: @prettyasht mama nya pake Chanel ke beach tahun 90an ???????????? #rolemodel #mewhenihavekids ???? @yuulia_18: Jaman dulu uda pake channel ajaaa yaaa,alhamdulillah banget @uphynoviani: Ckckckkck... Tasnya uda begitu aja merknya... @nikilly_: Darii duuluu udh fashionable bnget mamamyaa kk @nikitawillyofficial94 (*)