Find Us On Social Media :

Gara-gara Ke Korea, Joe Taslim Pun Main FIlm Korea

By Teguh Andrianto, Minggu, 18 Juni 2017 | 20:10 WIB

Jang Hyuk dan Joe Taslim

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Aktor dan Atlet tampan Johannes Taslim atau yang lebih dikenal dengan nama Joe Taslim semakin melebarkan sayapnya didunia perfilman.

Sudah pernah membintangi film besar hollywood seperti 'Fast and Furious 6' (2013) dan 'Star Trek Beyond' (2016), kini Joe akan bermain film di Korea Selatan.

Terlihat di akun Instagram miliknya dua hari yang lalu, Joe sudah memposting sebuah foto dengan beberapa lawan mainnya seperti Jang Hyuk, Jang Mansik, dan Minhyuk BTOB

( BACA Ini Cerita Motor Perampok Membunuh Pembawa Mobil Demi Uangnya... Mengerikan! )

Joe Taslim pun bercerita bagaimana awalnya ia bisa mendapat tawaran bermain film di Korea Selatan yang berjudul Swordsman itu kepada Grid.Id saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

"Awalnya tahun lalu saya ke Korea ketemu temen-temen disana, saya dapet penghargaan (Best APAN Asia Pacific Actors Network, Star Award di Seoul Korea Selatan) disana  dan saya akhirnya ketemu produser, director, nah pada saat itu memang ditawarkan ada pembicaraan mereka mau kerjasama sama aktor Indonesia dan mereka pengin saya ada di industri Korea tapi itu masih ngobrol-ngobrol akhirnya saya dapat email, kontak-kontakan dan saya berangkat lagi meeting ke Korea, akhirnya kita setuju produksi di Korea," ungkap Joe Taslim.

( BACA Widih Setelah Gabung di Film Hollywood, Kini Joe Taslim Bakal Main di Film Korea Bareng Jang Hyuk Nih, Keren! )

Persiapan Joe untuk film di Negeri Gingseng itu sudah pada tahap pembacaan naskah dan mulai latihan syuting, namun proses syutingnya sendiri belum dimulai. 

Namun, film Swordsman ini belum diketahui kapan akan tayang, kita tunggu saja ya! Sementara kita lihat dulu video pengakuan Joe Taslim ini.