Find Us On Social Media :

Venna Melinda ke Pengadilan Agama Bareng Anak, Ada Apa Ya?

By Al Sobry, Senin, 19 Juni 2017 | 19:53 WIB

Venna Melinda bareng Athalla

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Aktris sekaligus politisi Venna Melinda hari ini mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

Kedatangan Venna Melinda bersama para saksi bertujuan untuk mengurus pengangkatan asuh anak, Vania Athabina, yang ditemukan September tahun lalu di sebuah masjid di daerah Ciputat.

"Permohonan pengangkatan anak ke Vania Athabina, kepada Venna Melinda. Acara ini ajukan permohonan beserta bukti surat dan bukti saksi dari ibu Venna," ungkap pengacara Venna Melinda, Novio Manurung kepada Grid.ID.

Meski demikian, penetapan keputusannya tidak bisa selesai hari ini melainkan 10 Juli mendatang.

"Masih nunggu sidang selanjutnya. Hari ini masih pembuktian dan saksi. Tanggal 10 (Juli 2017) nanti," imbuhnya kembali.

Lebih lanjut, Venna Melinda menjelaskan tentang kedatangannya hari ini.

(Baca: Selamat Hari Ayah, Beginilah Kalo Papa Kekinian Ngasuh Anak!)

"Alhamdulillah ini 9 bulan saya berupaya sekuat tenaga dengan kesabaran dan campur aduk. Dan ternyata hari ini belum ditetapkan," jelas Venna Melinda.

Hal tersebut, dikarenakan Venna Melinda masih harus melengkapi berkas akta cerainya bersama, Ivan Fadilla.

"Saya masih perlu berkas lain karena saya single parent harus juga disertai akta cerai saya," tutur ibu dari Verrell Bramasta ini.

"Inilah perjalanan panjang Vania dari tingkat dinas sosial sampai sekarang, perlu sedikit bersabar sampai tanggal 10 Juli nanti ditetapkan, tinggal kurang bukti bukti cerai," pungkas Venna Melinda. (*)