Find Us On Social Media :

Temukan Anak di Media Online, Ini Alasan Venna Melinda Asuh Baby Vania

By Al Sobry, Senin, 19 Juni 2017 | 20:14 WIB

Temukan Anak di Media Online, Ini Alasan Venna Melinda Asuh Baby Vania

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Aktris dan politikus Venna Melinda baru saja mengangkat anak beberapa waktu lalu yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Vania Athabina.

Venna Melinda mengaku jika keinginan dirinya pertama kali mengangkat Vania sebagai anak karena melihat berita di media online tentang penemuan seorang bayi.

"Yang jelas pertama kali lihat Vania 17 September (2016) di media online dan lihat dia di (ruang) inkubator," ungkap Venna Melinda kepada Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017). Lebih lanjut, Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Demokrat ini tidak bisa menjelaskan tentang rasa cintanya kepada putri angkatnya tersebut.

(Baca: Venna Melinda ke Pengadilan Agama Bareng Anak, Ada Apa Ya?)

"Sampe hari ini semua orang bisa lihat cinta saya ke Vania. Saya juga nggak bisa ngejelasin juga, karena prosesnya ngejelimet. Ya karena rasa cinta itu makanya saya perjuangkan," aku Venna Melinda.

Meski dirinya tidak mengandung Vania dalam rahimnya, tetapi Venna benar-benar berjuang keras untung mendapatkan hak angkatnya.

"Vania bisa dibilang ya anakku. Mungkin saya nggak hamil, tapi karena perjuangannya 9 bulan (mengurus hak pengangkatan anak), sama kayak aku mengandung 9 bulan. Cuma beda ruang dan teknis aja," tutup Venna Melinda. (*)