Find Us On Social Media :

Summer Camp Paw Patrol: Kapan Lagi Ajak Anak-Anak Berkebun di Mall?

By Al Sobry, Senin, 19 Juni 2017 | 21:30 WIB

Summer Camp Paw Patrol: Kapan Lagi Ajak Anak-Anak Berkebun di Mall?

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso Aji

Grid.ID – Summer Camp Paw Patrol hadirkan sesi Urban Gardening pada Senin (19/06/2017).

Anak-anak diajak untuk bercocok tanam dan belajar dari awal.

Mulai dari tahapan memilih benih tanaman, meletakannya (menanam) benih dalam media tanah dan kotak yang telah disediakan, juga merawatnya.

Nampak anak-anak antusias dalam mengikuti sesi Urban Gardening tersebut.

(Baca: Serunya Ajak Anak Isi Liburan Sekolah ke Summer Camp Bersama Paw Patrol)

Salah satu peserta Urban Gardening, Gwen mengatakan dirinya senang mengikuti sesi tersebut di mana ia juga suka berkebun.

Salah satu orang tua peserta menyampaikan bahwa acara yang menjadi bagian dari rangkaian Summer Camp yang sedang berlangsung sejak 16 Juni - 9 Juli 2017 di Mall Taman Anggrek di kawasan Grogol Petamburan Jakarta Barat  itu menjadi sebuah pengalaman baru bagi anak-anak yang mengikutinya.

Tak hanya Urban Gardening, di acara Summer Camp Mall Taman Anggrek juga tersedia beberapa permainan yang tak hanya menyenangkan namun juga mengedukasi.

Terdapat Planetarium dimana anak-anak akan diajak belajar menegnai astronomi dengan menonton film di dalam kubah yang dinamakan mobile planetarium, sehingga akan terasa seperti luar angkasa.

Ada juga Engineering Kids, Ballet, Magic Class, Koding Class, dan kolam bola yang pastinya seru.

Masih banyak lagi permainan seru dan edukatif yang ada di Summer Camp Paw Patrol Mall Taman Anggrek hingga 9 Juli 2017 nanti.

Tak hanya ada permainan saja, Summer Camp juga akan menggelar Meet and Greet karakter Paw Patrol 'Chase and Mashall' dari tanggal 21 hingga 27 Juni 2017.

Yuk ajak anak-anak ke sini! (*)