Find Us On Social Media :

7 Hari Meninggalnya Julia Perez, Keluarga Jupe Dapat Kabar Mengejutkan

By Rich, Selasa, 20 Juni 2017 | 14:25 WIB

Della Wulan, adik dari Julia Perez ditemui wartawan Grid.ID di depan lobby Gedung A RSCM Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017)

Grid.ID - Pada acara 7 hari meninggalnya Julia Perez ternyata ada kabar yang mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi ke dua adik Jupe.

Nia Anggia dan Della mendapatkan beasiswa dari kampus tempat mereka menimba ilmu dimana kampus tersebut juga merupakan almamater dari Yuli Rahmawati atau Julia Perez.

Sri Wulansih dan Bertrand Antolin menceritakan tentang kedatangan pihak kampus dalam acara tahlilan almarhum Julia Perez Jumat (16/6/2017).

(Baca Juga: Ramadan Tahun ini Berasa Spesial Bagi Wulan Guritno)

"Tadi dari Universitas Bung Karno datang dan memberikan beasiswa kepada kedua adik Jupe. Jadi, congrats juga untuk Nia (Nia Anggia) dan Della (Della Wulan Astreani) karena dapat beasiswa untuk meneruskan kuliahnya.

Alhamdulillah sekali, sesuatu yang sangat luar biasa," ujar Bertrand Antolin saat ditemui bersama Sri Wulansih usai acara tahlilan tujuh hari meninggalnya Julia Perez di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2017).

Tidak hanya memberikan beasiswa kepada kedua adik Julia Perez. 

(Baca Juga: Wow, Ingin Khatam Ramadan Ini, Dewi Sandra: I Can Do This!)

Bahkan  rektor Universitas Bung Karno datang langsung ke kediamannya di kompleks Raffles Hill, Cibubur, Jawa Barat dan memberikan pujian kepada almarhumah berkat semangat Jupe dalam mengemban ilmu.

"Alhamdulillah sesuatu yang sangat luar biasa, dan tadi rektornya datang dan sangat memuji Jupe saat dia kuliah, atensinya, dan semangatnya. Pokoknya dpt pujian langsung dari rektornya," cerita Sri Wulansih.

"Tadi rektornya datang dan sangat memuji Jupe saat dia kuliah. Memuji atensi dan semangatnya. Pokoknya, Jupe dapat pujian langsung dari rektornya," tutur Bertrand Antolin.  (*)

(Baca Juga: Wow, Syahrini Akan Menikah Setelah Menggelar Konser Tunggal... Kapan Ya?)