Find Us On Social Media :

Lelah Diet Tapi Nggak Ada Hasil? Ganti Rutinitas Pagi Kamu dengan Sarapan Ini, Turun 5kg Dalam 60 Hari

By Indra, Selasa, 20 Juni 2017 | 16:51 WIB

Kunyit juga bisa membantu meningkatkan metabolisme.

Grid.ID - Apakah kamu seseorang yang telah berjuang mati-matian untuk menurunkan berat badan dan tidak ada hasilnya? lelah bukan? 

Bahkan ketika kita sudah menjalankan diet ketat dan olahraga secara rutin, hasil itupun belum tentu ada, dan ujung-ujungnya kamu pun akan kecewa. 

Namun jika kamu berakhir dengan kekecewaan dan menyerah, kondisi berat badan justru semakin memburuk.  Seperti kita ketahui, kelebihan berat badan tidak hanya bisa membuat seseorang terlihat tidak menarik dan lebih tua dari yang sebenarnya, tapi juga bisa menimbulkan sejumlah risiko kesehatan. Nah maka dari itu, kamu bisa coba menurunkan berat badan dengan cara yang alami dan dijamin sehat, yaitu dengan ramuan kunyit!

Bahan yang diperlukan hanyalah 1 mangkuk kecil Oats (gandum) dan 2 sendok makan bubuk kunyit.  Obat alami untuk menurunkan berat badan ini telah terbukti bekerja dengan sangat baik, bila digunakan secara teratur dalam jumlah yang tepat. Namun, kamu harus ingat bahwa bersamaan dengan mengkonsumsi obat ini, seseorang juga harus berolahraga paling sedikit 45 menit setiap hari dan makan dengan sehat.

(BACA : Ikuti Tren Terbaru Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Makro)

(BACA : Diet Pembawa Bencana: Akibatnya Kulit Wajah Jadi Kusam dan Menua)

(BACA : Kencangkan Kulitmu Pasca Diet Ketat, Begini Caranya)

Kunyit memiliki sifat antibakteri yang bisa mengobati virus anti-inflamasi yang bisa menyembuhkan luka.

Namun, kebanyakan dari kita tidak akan tahu bahwa kunyit juga bisa membantu meningkatkan metabolisme. Ambil oatmeal lalu masukan air dan masak diatas kompor.  Setelah oatmeal jadi, tambahkan 2 sendok makan bubuk kunyit fam aduk hingga merata.  Konsumsilah makanan ini setiap pagi untuk sarapan selama 2 bulan penuh, dan liat hasilnya! 

Sebaiknya, hindari mengonsumsi makanan lainya saat pagi hari.(*)