Find Us On Social Media :

Wah Lebaran Ini, Andien Bakal Suapin Kawa Opor Ayam, Hmm Yummy!

By Al Sobry, Kamis, 22 Juni 2017 | 01:08 WIB

Mama kece, Andien Aisyah saat menggendong bayi Kawa.

Grid.ID – Setelah melalui fase perubahan status dari gadis menjadi istri dan kini menjadi seorang ibu dari Askara Biru alias Kawa, diakui pelantun “Let It Be My Way”, perayaan hari raya Idul Fitri kali ini bakal menjadi lebaran yang berbeda.

“Lebih spesial dan meyenangkan karena (ada) Kawa,” ucap Andien saat berbuka bersama dengan tim Grid.ID di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta beberapa waktu lalu.

Dengan adanya Kawa pada lebaran ini, Andien dan suaminya, mas Ippe akan mengajak serta Kawa ke masjid di sekitar rumah untuk menunaikan ibadah salat Ied.

“Akan salat Ied, diajak, insyaallah dia akan asik-asik aja,” katanya.

Adapun seperti kebanyakan umat muslim lainnya, dalam merayakan lebaran di rumah, Andien akan ikut berkumpul dengan keluarga dan menjaga silaturahmi di rumah mertua.

(Baca: Baru Berusia 4 Bulan, Anak Andien Sudah Bisa Jawab Ditanyain Soal Puasa.Nih Buktinya!)

“Kita akan kumpul ke keluarga mas Ippe di Jakarta. Nggak ada budaya mudik lagi karena yang di kampung udah nggak ada,” ucapnya lagi.

Menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah, Andien juga memberi bocoran bahwa nanti dirinya dan keluarga akan makan opor ayam bersama, tak ketinggalan Kawa diajak serta.

“Kawa menjelang lebaran ini mulai MPASI (mengonsumsi ASI dan makanan lain), kita mungkin bakal makan opor ayam bareng,” ucapnya.

Wahhh awas belepotan Kawanya! (*)