Find Us On Social Media :

Hacker Ternama Ini Mengatakan Bahwa NASA Akan Mengumumkan Penemuan Alien Dalam Waktu Dekat

By Kama, Selasa, 27 Juni 2017 | 00:48 WIB

Kelompok hacker Anonymous

Laporan Wartawan Grid.ID, Kama Adritya

Grid.ID – Salah satu kelompok hacker yang paling sering disebut namanya pada dekade terakhir ini adalah Anonymous.

Kelompok hacker yang ternama karena memiliki misi untuk menyebarkan kebenaran ini mengatakan bahwa akan ada satu berita menghebohkan dalam waktu dekat.

Anonymous mengatakan bahwa NASA selama ini menyembunyikan sesuatu, dan dalam waktu dekat akan mengumumkan bahwa mereka telah menemukan Alien atau makhluk luar angkasa!

(BACA:Pesawat Air Asia Mengalami Getaran Hebat di Udara, Hingga Sang Pilot pun Ketakutan)

Sayangnya, mereka tidak memberikan bukti-bukti apapun atas klaim mereka tersebut.

Mereka hanya mengatakan bahwa penemuan NASA baru-baru ini ada kaitannya dengan ditemukannya makhluk luar angkasa pintar yang bahkan lebih maju dari manusia.

Penemuan NASA yang mengatakan bahwa ada planet mirip Bumi di tata surya lain diyakini oleh Anonymous juga menyimpan bukti bahwa ada peradaban asing di sana.

(BACA: 5 Mainan Ini Bisa Mengajarkan Anak Belajar Coding Sejak Dini, Calon Inventor Masa Depan!)

Pada video yang dirilis Anonymous tersebut di YouTube juga mengatakan cerita tentang teori konspirasi yang beredar selama ini tentang Alien adalah benar adanya.

Mereka mengklaim bahwa pemerintah Amerika telah menjalin kontak dengan peradaban dari luar angkasa, serta mempertanyakan ribuan kasus UFO di seluruh dunia.

Kita lihat saja dalam waktu dekat ini, apakah NASA akan memberitakan bahwa memang benar manusia tidaklah sendirian di alam semesta ini. (*)