Find Us On Social Media :

Awet Muda Tanpa Banyak Keluar Biaya Untuk Beli Anti-Aging Cream, Yuk Konsumsi Sayuran Baby Kailan

By Kama, Minggu, 2 Juli 2017 | 01:45 WIB

Sayur Baby Kailan

Grid.ID – Baby kailan atau sayuran hijau mirip sawi ini memang memiliki berbagai macam kandungan vitamin dan mineral yang berkhasiat tak hanya bagi kesehatan juga untuk kecantikan.

Kandungan betakaroten yang berfungsi sebagai antioksidan bermanfaat sebagai pencegahan penuaan dini.

Wah, kamu bisa mengonusmsi sayuran baby kailan ini secara rutin sebagai pengganti krim anti-aging kamu yang super mahal loh.

(BACA: Inilah 22 Benda Paling Mahal di Alam Semesta, Nomor 1 Pasti Tidak Kamu Duga)

Yang  dilansir pada situs thehealtsite, dalam 100 gram sayuran baby kailan terdapat energi 22 kkal, 3,8 gram karbohidrat, 2,8 gram serat, vitamin A, C, E, dan K.

Jika dikonsumsi baby kailan akan memberikan pasokan antioksidan, betakaroten dan vitamin C untuk melawan penyakit penuaan dini.

Dengan mengonsumsi 100 gram baby kailan dalam sehari akan memenuhi 1/3 asupan vitamin A yang dibutuhkan oleh tubuh.

Tubuh akan mengubah betakaroten menjadi vitamin A yang baik untuk kesehatan kulit dan mata.

Untuk itu sebaiknya mulailah mengonsumsi jenis sayuran hijau (baby kailan), sayuran ini pun mudah untuk dicari di Indonesia dan sekitar wilayah Asia.

(BACA: Hacker Ternama Ini Mengatakan Bahwa NASA Akan Mengumumkan Penemuan Alien Dalam Waktu Dekat)

Untuk pengolahan baby kailan sebaiknya tidak terlalu lama, karena akan membuang vitamin dalam kadungan sayur menjadi hilang.

Kamu dapat merebus sayuran baby kailan direbus atau ditumis sebentar saja, kamu juga dapat mengonsumsi baby kailan dengan cara memcampurkan jus buah dengan sayuran baby kailan yang masih mentah. (*)