Find Us On Social Media :

Tampilan Boleh Cuek Santai, Tapi Lihat Dulu Harga Sepatu Sneakers Punya Mama Rieta Amilia Ini, Mewahhhh!!

By Ridho Nugroho , Minggu, 2 Juli 2017 | 16:12 WIB

Sepatu Sneakers 'Race Runners' mama Rieta Amilia adalah lansiran label Balenciaga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Ah, rasanya nggak ada, deh, barang dan aksesori keluarga Nagita Slavina yang murah? Hehehe…

Semua koleksi busana atau aksesori yang dimiliki oleh Gigi serta sang mama dan adiknya bisa dikatakan hampir selalu branded dengan harga yang juga terbilang mahal.

Nggak heran, banyak netizen selalu terpukau melihat penampilan Nagita Slavina dan keluarga.

( BACA : Bukan Cuma Ayu Ting Ting, Inul Daratista Juga Punya Sneakers Mewah Kayak Dian Sastrowardoyo dan Rieta Amilia loh!  )

Meskipun termasuk yang pelit dan tidak pernah memerlihatkan kekayaan serta barang brandednya, tetap saja para penggemar Nagita Slavina dan keluarganya tahu benar mana saja koleksi mewah milik ibu dari Rafathar tersebut.

Kali ini ialah soal sepatu sneakers berwarna hitam milik sang mama, Rieta Amilia, seperti yang dikutip Grid.ID dari sumber instagram @fashion_nagitaslavina .

( BACA : Nggak Hanya Dian Sastro dan Rieta Amilia, Ayu Ting Ting Juga Punya Sneakers Bermerek Mahal Puluhan Juta Rupiah lo!  )

Walaupun ini memang bukan satu-satunya koleksi sepatu mewah yang dimiliki oleh mama Rieta, namun tetap saja harga sneakers hitam lansiran Balenciaga ini harganya fantastis!

Ya, untuk sepasang sepatu hitam ‘Race Runner’ merek Balenciaga, Rieta Amilia harus merogoh kantong sebesar kisaran Rp8 juta saja, ckckck…

Sepatu hitam ‘Race Runners’ Balenciaga tersebut melengkapi gaya santai kasual ‘Rocker’ khas mama Rieta Amilia.

( BACA : Sudah Lama Tidak Terlihat, Ini 5 Foto Kompak Mesra Mama Amy Qanita dengan Mama Rieta Amilia yang Bikin Kangen )

Seperti yang kamu tahu, sosok Mama Rieta memang terbilang santai cuek dan bersahaja.

Penampilannya pun nggak pernah nampak berlebihan dan selalu elegan.

Setuju, kan? (*)