Find Us On Social Media :

Wow, Morgan Oey Berat Badannya Turun 8 Kilogram Dalam 2 Minggu... Gimana, Ya?

By Dosir Weis, Selasa, 4 Juli 2017 | 00:18 WIB

Morgan Oey

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Aktor Morgan Oey, baru saja membintangi film baru berjudul 'Sweet 20' dan perannya sebagai Alan yang berprofesi sebagai produser musik yang perfeksionis dan pekerja keras. Pada filmya kali ini, mantan personal boyband Smash ini harus menurunkan berat badannya. "Sebenernya kalau tantangan sih kalau secara fisik saya harus nurunin berat badan, diminta langsung turunin sama produser kreatif dan scriptwriter juga," ungkap Morga saat dijumpai Grid.ID di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

( BACA Wow, Nenek Tertua Di Dunia Ada di Indonesia, Usianya 117 tahun Asal Kulonprogo... Ini Ceritanya! )

Dirinya mengaku berat badannya turun hingga 8 kilogram dalam kurun waktu dua minggu karena diet mengurangu porsi makan. "Dua minggu (dietnya) nggak sempat nimbang cuma (turun) 7-8 kg ada kali ya. Benar-benar diet. Jaga makan, sebenernya bukan nggak makan, tapi mengurangi porsi makan," timpalnya. Meski demikian, Morgan mengaku dietnya tersebut tidak menyiksa meski harus membatasi porsi makannya. "Nasi putih udah nggak. Jadi sayur, buah, lauk, tapi jarak makan satu ke makan yg lainnya itu deketan,"

( BACA Artis Yang "Pensiun" Karena Menikah dengan Anggota TNI... Kehidupannya Berubah Banget! ) "Jadi benar-benar nggak diet seharian, nggak. Dan saya orangnya nggak suka ngemil, jadi cukup gampang sih nurunin berat badan," pungkas lelaki berusia 27 tahun ini.

Dahsyat! (*)