Find Us On Social Media :

Masa Lalu Suami Muzdalifah Ini yang Bikin Dia Nggak Sanggup Pertahankan Rumah Tangga

By Al Sobry, Selasa, 4 Juli 2017 | 13:41 WIB

Muzdalifah maju terus buat ceraikan suami barunya

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID – Terungkapnya masa lalu Khairil Anwar, suami Muzdalifah yang terlilit hutang sebelum pernikahan, diakui masih dimaafkan sang Muzdalifah.

Namun tidak untuk urusan yang satu ini, di mana kenyataan pahit dirasakan Muzdalifah ketika tahu bahwa Khairil masih beristri. Ibu dengan lima anak itu pun bahkan tak sanggup menuturkan rasa sakit hatinya.

(Baca: Tiga Tahun menikah, Tata Janeeta Kesal Diceraikan Hanya Melalui SMS) "Sudahlah aku tidak mau membicarakan mungkin masyarakat menilainya aku tersakiti tapi tidak bisa mengungkap lebih dalam," papar Muz saat ditemui Grid.ID di rumah kediamannya, di kawasan Benda, Kota Tangerang, Senin (3/7/2017) kemarin.

Tak heran jika wanita yang mulai terkenal setelah menikah dengan pedangdut Nassar itu ingin lekas-lekas memutuskan hubungan dengan pria yang menipunya tersebut.

“Mungkin sekali pun beliau masih ada istri atau nggak itu urusan dia ya, yang penting aku secepatnya (bercerai)," ucap Muzdalifah.

Keputusan bercerai dipilih Muzdalifah setelah menjalani pernikahan dalam hitungan hari dan ditinggal suami sejak pertengahan Juni 2017 lalu. (*)