Find Us On Social Media :

Dijodohkan Cinta Laura, Richard Kyle: Kita Berdua Cocok Sih!

By Al Sobry, Selasa, 4 Juli 2017 | 15:51 WIB

Richard Kyle dan Cinta Laura

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Aktor tampan Richard Kyle buka suara tentang dirinya yang disandingkan dengan Cinta Laura pada sebuah cover majalah wanita.

Hal tersebut diketahui ketika beberapa hari lalu, Richard Kyle unggah foto cover majalah tersebut di akun instagramnya.

Di foto itu terlihat Richard dan Cinta sama-sama menggunakan pakaian berwarna hitam, Richard juga terlihat memeluk Cinta dari belakang.

"Keren ya, aku juga kayak wow, kita berdua di cover cocok sih," ungkap Richard Kyle sambil tertawa kepada Grid.ID di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017) kemarin.

Lebih lanjut pemain film 'Insya Allah Sah' ini mengaku hanya berteman dengan Cinta Laura.

(Baca: Muka Bule, Ternyata Richard Kyle Rindu Daging Rendang Saat Lebaran!) Pertemanan mereka pun dijalin berkat perkenalan antara kedua ibunda mereka.\

"Kita temen sih, ya kita temen. Ibu dia (Cinta) dekat sama Ibu saya. Aku kenalan Cinta dari tante (ibunda Cinta) dari mama juga, jadi kayak udah ada connection sebelumnya," kata Richard Kyle. Richard yang mengaku mengenal Cinta sejak dirinya pindah ke Indonesia. Dirinya juga mengaku tidak ada perjodohan yang dilakukan orang tuanya dengan Cinta. "(Kenal Cinta) dari aku pindah ke sini. Kan ibu mau aku kenal sama semua orang," "Nggak, (dijodohkan) nggak, dia lagi fokus di LA, lagi lancar di LA," tutup Richard seraya tersipu. (*)