Find Us On Social Media :

Project Pop Bikin Lagu Tribute untuk Oon (alm), Uhh Sedih!

By Al Sobry, Selasa, 4 Juli 2017 | 18:10 WIB

Project Pop Bikin Lagu Tribute untuk Oon (alm), Uhh Sedih!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Salah satu punggawa grup musik Project Pop, Tika Panggabean membeberkan tentang rencana kembalinya Project Pop ke dunia hiburan musik. Tika juga menuturkan di salah satu lagunya nanti akan ada lagu yang didedikasikan untuk salah satu personelnya, Oon yang sudah berpulang untuk selama-lamanya. "Iya. Itu adalah permintaan Musica khusus dia pengin ada lagu 'Cepat Sembuh' itu, yang kemarin itu kan sangat untuk Oon," ungkap Tika Panggabean kepada Grid.ID di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017) kemarin.

(Baca: Project Pop Tak Bernaung di Label Musik, tapi Siap Berkarya Lagi!)

Meski demikian, Tika beserta personel Project Pop yang lain, juga ingin membuat lagu ini sebagai penyemangat untuk siapa pun yang sedang berjuang melawan penyakit.

"Kalau kita sih penginnya buat universal untuk siapa pun yang sakit,"

"Kemarin kita sempet nyanyiin sepotong buat Jupe waktu masih berjuang. Sebenarnya lagu ini bisa diwakili dan kita penginnya seperti itu," cerita wanita berdarah Medan ini.

Lebih lanjut pemain film 'Talak 3' ini mengaku jika perilisan lagu tersebut sempat telat karena kesibukan masing-masing personel.

"Itu dari kapan kita mau rilis, jadi kita hitung mundur. Tapi harusnya puasa kemarin kita udah punya schedule untuk masuk rekaman,"

"Tapi karena kesibukan masing-masing jadi kita agak lelet. Abis lebaran ini kita udah mulai untuk memilih lagu dengan segera dan masuk dapur rekaman," tutup Tika Panggabean. (*)