Find Us On Social Media :

Ingin Meninggal dalam Keadaan Tidur, Zaskia Gotic Mengungkapkan Keinginan Jupe Yang Terakhir, Sedih

By Rich, Selasa, 4 Juli 2017 | 18:56 WIB

Zaskia Gotic

Grid.ID - Pedangdut Zaskia Gotic mengaku merindukan sosok Julia Perez atau Jupe saat-saat dirinya dan Jupe bersenda gurau.

"Yang selalu diisengin adalah Neng (biasa Zaskia disapa) sama mereka. Yang paling bloon Neng. Kangen mereka bercandain Neng. Kangen Neng ngeledekin dia juga," katanya.

Dilansir dilaman Kompas.com, Zaskia Gotik juga mengungkapkan bahwa sahabatnya Julia Perez memang menginginkan bisa meninggal dunia dalam keadaan tidur.

"Apa yang dia mau dia bilang 'kalau bisa pas aku diambil dalam keadaan tidur'. Dan dia akhirnya meninggal dalam keadaan tidur," ucap Zaskia saat ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

Pelantun "Bang Jono" ini pun merasa senang, karena keinginan Jupe yang terakhir kalinya itu akhirnya terwujud.

"Dan dia bilang ke mamanya saya mau tidur. Pas itu mamanya sambil buka jendela. Ya akhirnya terjadi kayak yang dia mau. Meninggalnya tenang, bersih, cantik," katanya.

Zaskia Gotik mengaku juga telah ikhlas melepas kepergian Jupe, tapi Zaskia tak memungkiri bahwa dirinya masih merindukannya.

"Pasti sedih lah. Tahun lalu Cecepi buka puasa bersama terus jalan bareng, ketawa bareng. Tahun ini enggak. Tuhan lebih sayang sama dia. Dia sudah enggak ngerasain sakit lagi dan sakit lagi," ujarnya. (*)