Find Us On Social Media :

Begini Kalo Rio Dewanto Kerepotan, tapi Enjoy Aja!

By Al Sobry, Kamis, 6 Juli 2017 | 02:28 WIB

Begini Kalo Rio Dewanto Kerepotan, tapi Enjoy Aja!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Rio Dewanto rupanya merasa cukup repot dengan keadaannya saat ini.

Pasalnya, selain sibuk promosi film terbarunya 'Filosofi Kopi 2' ternyata dirinya beserta sang istri, Atiqah Hasiholan baru saja pindah rumah, selain itu mereka juga baru saja dikaruniai putri pertamanya.

"Ya promo (film) Filkop sudah repot ditambah pindah rumah ditambah punya baby juga, tapi ngejalaninnya enjoy aja lah. Ya InsyaAllah nggak berasa sih," kata Rio Dewanto saat ditemui Grid.ID di Plaza Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

(Baca: Anak Rio Dewanto Jadi “Mainan” Baru tapi Sering Ditinggal Nih!)

Meski merasa repot, rupanya Rio dan Atiqah tidak menggunakan jasa baby sitter untuk anaknya, melainkan menggunakan jasa baby sitter untuk Atiqah.

"Pakai sih (jasa baby sitter), tapi bukan buat baby, buat Tiqah, soalnya kan habis lahiran gitu, pakai gurita ya, harus banyak diurut terus bikinin jamu-jamu gitu kan," aku Rio Dewanto.

Lelaki berusia 29 tahun ini juga menuturkan jika sang istri dalam keadaan sehat dan memiliki ASI yang cukup pasca melahirkan.

"Sehat-sehat, alhamdulillah ASInya lancar, malah kita punya stok ASI di freezer cukup banyak," kata lelaki berwajah oriental ini.

Rio juga mengaku untuk selalu mengingatkan Atiqah agar selalu menjaga makannya pasca melahirkan, "Ya emang dari dulu kita selalu saling ngingetin sih," pungkasnya. (*)