Find Us On Social Media :

ADA Tours Minta Lyra Virna Tak Banyak Posting Di Media Sosial! Lho, Apa Masalahnya?

By Teguh Andrianto, Kamis, 6 Juli 2017 | 03:41 WIB

Lyra Virna punya masalah juga dnegan ADA tour

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID – Pihak ADA Tour tak terima atas tuduhan pasangan presenter Lyra Virna dan Fadlan.

Sebelumnya, Lyra Virna melalui instagramnya memang sempat mengunggah sebuah postingan yang menuntut pengembalian uang umroh sebesar 153 juta.

Melalui kuasa hukum pihak ADA Tour, Razman menjelaskan bahwa masalah uang itu telah diselesaikan dengan giro.

(Baca: Kalina Ocktaranny Laporkan ADA Tours & Travel ke Polisi, Ini Penyebabnya)

"Kalau giro bodong itu bukan bodong karena ada limit yang ditentukan di giro itu akan cair 23 Mei tapi sebelum 23 Mei Lyra dan Fadlan sudah mengunggah di instagram bersama Kalina konferensi pers bersama," jelas Razman saat menggelar konferensi pers di kantor hukumnya, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/7/2017).

Terkait sejumlah unggahan instagram Lyra Virna, pihak ADA Tour, Lasty pun akan siap menuntut balik. "Itu yang membuat ibu Lasty tersinggung. Kami akan tuntut balik di luar kerugian, moralnya juga akan tuntut 10 milliar karena dia yang membatalkan," ucap Razman bernada tegas. Sementara itu, kasus ini juga telah sampai ke pihak yang berwajib. Lyra dan Fadlan sudah terlebih dulu melaporkan pihak ADA Tour, Lasty atas tuduhan pelanggaran etik.

Pihak ADA Tours minta agar Lyra Virna menyelesaikan masalah langsung ke mereka, dan tak perlu banyak posting di media sosial. seperti dalam video ini.