Find Us On Social Media :

Ringgo Carikan Jodoh untuk Si Kecil Bjorka, Sama yang Satu Ini Cocok Nggak?

By Al Sobry, Minggu, 9 Juli 2017 | 20:02 WIB

Bjorka main di pantai

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Meski masih kecil, Ringgo Agus Rahman sudah gencar mencarikan jodoh untuk putranya, Bjorka Dieter Morscheck.

Bahkan Ringgo sempat menjodohkan Bjorka dengan putri pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang baru saja lahir pada 23 Juni 2017 lalu.

"Seribu pancingan saya keluarkan kalau ada satu aja nyantol kita udah bersyukur."

"Kalau sama anak Rio Dewanto dan Atiqah, bapak ibunya belum ngasih jawaban tapi ya kalau ada nanti kita coba," canda Ringgo saat ditemui dalam acara pernikahan Tyas Mirasih di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

(Baca: Anak Rio Dewanto Jadi “Mainan” Baru tapi Sering Ditinggal Nih!)

Menurut Ringgo, dirinya menerima jika memang Bjorka belum cocok dengan Salma, terutama dalam bermain.

"Kita belum ada jawaban dari orangtuanya (Salma) haha, kalau orangtuanya mau coba, biasanya sih kita adakan pertemuan kalau ada kecocokan dan main ya saya sih terserah anaknya aja."

"Tapi tergantung pandangan keluarganya (salma) gimana ya ke Bjorka, so far sih Bjorka memang anak yang baik, tapi kalau memang masih belum nyambung ya karena dia masih asik sendiri, jadi kalau mungkin nanti pak Rio dan bu Atiqah siap, jadi mungkin dicoba dulu lah," ujar Ringgo sambil tertawa.

Ringgo ingin jodoh Bjorka dikenalkan lebih awal agar bisa mengenal satu sama lain lebih lama.

"Tolonglah kalau ada misal jodoh di luaran sana cepat-cepatlah datang dan perkenalan lebih awal karena perkenalan itu nggak bisa dilakukan secara singkat kadang-kadang bisa lebih mengenal lebih baguslah jadi tolong kalau ada jodoh Bjorka di luaran sana silakan hub saya dan kita bisa lakukan perkenalan dari awal," lanjutnya.

Tolongin nggak nih, pernikahan PAUD ini?