Find Us On Social Media :

Sudah Ngerti Diajak Jalan-jalan, Rafathar Ingin Ulang Tahunnya ke Disneyland Jepang!

By Ridho Nugroho , Senin, 10 Juli 2017 | 12:46 WIB

Meet and Greet Film Rafathar bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Gandaria City, Jakarta Selatan (9/7/17).

Laporan wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID - Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan buah hati mereka yang bernama Rafathar Malik Ahmad baru saja pulang dari liburan di luar negeri.

Setelah hampir 2 minggu lamanya menghabiskan waktu di luar negeri, hari minggu kemarin mereka pulang ke Indonesia dan langsung menuju mall Gandaria City untuk meet and greet dengan para penggemar dalam rangka promosi film Rafathar yang akan tayang di bioksop pada tanggal 5 Agustus.

Sekitar 10 jam lamanya perjalanan yang mereka tempuh, Raffi dan Nagita mengaku capek dengan lamanya perjalanan pulang.

( BACA : Setelah Pesawatnya Mendarat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ajak Rafathar ke Jumpa Fans )

Namun demi penggemar tercintanya, mereka masih menyempatkan diri menjumpai para fans setia keluarga kecil yang sering disebut RANS ini.

Beruntungnya, membawa Rafathar dalam perjalanan jauh untuk menikmati liburan ternyata tidak membuat buah hati Raffi dan Gigi ini menjadi rewel.

"Enggak sih alhamdulilah Rafathar baik-baik aja selama liburan, jadi kita seru seruan aja. Kita ke Amsterdam, belanda, Paris, 4 negara aja sih,” ungkap Nagita Slavina sambil memangku Rafathar.

( BACA : Sebut 4 Generasi Khan, Raffi Ahmad Malah Lupa Nama Rafathar! )   Saat ditemui oleh wartawan Grid, Gigi panggilan akrab dari Nagita Slavina ini mengungkapkan bahwa Rafathar sudah mulai mengerti dan senang diajak jalan jalan.

Dan, bahkan mereka merencanakan jika liburan nanti akan mengajak Rafathar ke Jepang karena sang anak sudah tahu karakter karakter asal Disney tersebut seperti Micky Mouse misalnya atau Donal Bebek.

( BACA : Ternyata Ini, Mainan Kesukaan Rafathar, Anak Nagita dan Raffi, Ibunya Pun Juga Heran )

"Rafathar seru sih, udah mulai besar udah mulai ngerti. Rencananya nanti pas ulang tahun Rafathar kita pengen ke Disney Jepang, karena dia udah mulai ngerti yang namanya Micky Mouse kayak gitu-gitu." Jawab Raffi yang saat itu datang di acara meet and greet di Gandaria City, Jakarta Selatan (9/7/17).

Wah, Grid.ID diajak juga, dong, ke Disneyland? Hehehe… (*)