Find Us On Social Media :

Geram Diperlakukan Begini, Boss ANTV Bakal Pecat Para Artis Pesbuker, Termasuk Ayu Ting Ting!

By Jayeng, Selasa, 11 Juli 2017 | 19:36 WIB

Ilustrasi

Grid.ID - Postingan @otis__hahijary di sosial media, cukup menggambarkan sebuah kegeraman yang amat sangat alias tingkat dewa.

Nggak hanya 1 postingan, pemilik akun yang diketahui sebagai Managing Director stasiun televisi ANTV sampai unggah 2 kali.

Dalam postingan Otis, mem-osting tulisan bergambar dan berbunyi, "TO WHOM IT MAY CONCERN, IF YOU WANT TO EARN MY RESPECT YOU BETTER RESPECT ANTV AND ME!!!!!! OR ELSE.....!!!!!!!!.

Kalau tulisan itu diterjemahkan maka isinya, KEPADA SIAPA SAJA YANG BERKEPENTINGAN, JIKA ANDA INGIN SAYA HORMATI SEBAIKNYA ANDA HORMATI ANTV DAN SAYA!!!!!!ATAU.....!!!!!!!!

Lalu pada postingan ke-2, juga dituliskan semuanya dalam huruf kapital.

"PESBUKER LIVE WILL START AT 16:30, BE PUNCTUAL!!! COME AS YOU'RE REQUESTED!!!IF YOU'ARE LATE, YOU ARE OUT!!!

Terjemahannya dalam bahasa Indonesia kureng lebih seperti ini.

SIARAN LANGSUNG PESBUKER AKAN DIMULAI PADA 16:30, TEPAT WAKTU!!!DATANG SESUAI DENGAN JADWAL YANG SUDAH DITENTUKAN!!!KALAU ANDA TELAT, ANDA DIPECAT!!!

Dengan semua postingan yang menggunakan huruf kapital, ada banyak tanda seru dan kalimat yang digaris bawahi, terbanyak kalau Otis sudah sangat geram dengan kelakukan artis Pesbuker.

Nggak jelas memang kode super keras ini ditujukan pada siapa.

Tapi yang pasti, 2 postingan itu ditujukan pada akun Ayu Ting Ting @ayutingting92, Ruben Onsu @ruben_onsu, Raffi Ahmad @raffinagita1717, Jessica Iskandar @inijedar, Zaskia Gotik @zaskia_gotix, Vega Darwanti @vegadarwanti123, Vicky Prasetyo @vickyprasetyo777, Firman Shiro @shirofirman, dan Mira Syamsia Ahmad @mirasyamsiahahmad. (*) (Octa)