Find Us On Social Media :

Dikira Cuma Kicauan, Pihak Putri Aisyah Bakal Membawakan Bukti Adanya Orang Ketiga di Perceraian Ustaz Al Habsyi!

By Al Sobry, Kamis, 13 Juli 2017 | 00:41 WIB

Sidang Mediasi Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Gagal, Ini Yang Terjadi!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Hingga saat ini kabar perceraian antara Ustaz Al Habsyi dengan istrinya, Putri Aisyah memang dipicu oleh adanya orang ketiga dari pihak Al Habsyi.

Namun, hingga kini pihak Al Habsyi belum membenarkan kabar hadirnya orang ketiga tersebut.

"Oh nggak. Gini-gini prinsipnya dalam proses peradilan siapa yang mendalilkan dia yang membuktikan," ucap pengacara ustaz Al Habsyi, Ahmad Ramzy kepada Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jalan Raya PKP, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (12/7/2017).

(Baca: Persidangan Ustaz Al Habsyi Kosong, Ini Alasannya!)

"Kan versi sana, ustaz punya wanita idaman lain, silakan aja buktiin. Bisa nggak dibuktikan? Apa cuma kicauan aja?" timpalnya kembali.

Menurut Ahmad Ramzy, Al Habsyi merasa tidak perlu membantah kabar tersebut.

"Jadi ustaz tidak mau membantah hal-hal yang menurut ustaz tidak perlu dibantah. Karena beliau prinsipnya ingin pertahankan rumah tanga, jadi nggak perlu dibantah," ungkap Ahmad Ramzy.

Sedangkan, pihak Putri Aisyah sendiri mengaku sudah menyiapkan bukti-bukti akan adanya orang ketiga dari pihak Al Habsyi.

"(Masalah orang ketiga) ya nanti mengenai pokok perkara ya, sudah kita siapkan semua bukti-buktinya, nanti di pokok materi perkaranya," beber Deni Bakri, pengacara Putri Aisyah.

"Ya kita tetap mau bercerai, walau pihak sana katakan tidak mau bercerai tapi kita punya bukti-bukti," tegasnya. (*)