Find Us On Social Media :

Miris! Hanya Karena Takut Pendidikannya Dilampaui Istri, Suami Tega Melakukan Hal Keji Ini!

By Kama, Jumat, 14 Juli 2017 | 05:00 WIB

Hawa Akhter yang menjadi korban

Grid.ID - Seorang wanita bernama Hawa Akhter (21) harus kehilangan jarinya akibat dipotong oleh suaminya sendiri karena belajar untuk gelar sarjana tanpa sepengetahuan suaminya.

Rafiqul (30) meminta istrinya untuk menutup mata, dan meletakkan kaset dalam mulut istrinya.

Kemudian mengatakan pada Hawa untuk mengangkat tangannya, karena suaminya itu ingin memberikan kejutan.

Tentu Hawa pun bersemangat untuk mendapatkan "kejutan" dari suaminya tersebut.

Tapi tak disangka-sangka kejadian berikutnya merupakan kejadian yang paling mengerikan dalam hidupnya.

Rafiqul tiba-tiba memotong jari istrinya, dan meminta kerabatnya untuk membuang jari sang istri agar dokter tidak bisa memasang kembali jarinya tersebut.

"Tiba-tiba, dia menutup mata dan mengikat tanganku.” Tutur Hawa.

“Dia juga menempelkan mulut saya dengan mengatakan bahwa dia akan memberi saya beberapa hadiah mengejutkan, tapi dia malah memotong jariku," ujar Hawa.

Menurut sebuah laporan, Rafiqul adalah seorang pekerja migran di Uni Emirat Arab dan langsung pulang ke Bangladesh setelah mengetahui tindakan istrinya yaitu belajar.

Rafiqul pernah mengingatkan Hawa bahwa ia tidak boleh belajar karena Rafiqul takut dan cemburu bahwa istrinya melampaui pencapaian pendidikannya, karena ia hanya memiliki standar pendidikan kelas delapan.

“Dia sangat marah, dia cemburu karena dia hanya memiliki pendidikan standar kelas delapan." kata kepala polisi Bangladesh Mohammed Saluddin, seperti yang dikutip dari Viral4real.

Hawa mengatakan bahwa dia belajar menulis dengan tangan kirinya dan bertekad untuk melanjutkan studinya, dan sekarang  Hawa kembali ke rumah orang tuanya. (*)