Find Us On Social Media :

Ge Pamungkas Marah-Marah ke Pacar yang Bakal Jadi Calon Istrinya

By Al Sobry, Sabtu, 15 Juli 2017 | 01:37 WIB

Ge Pamungkas Marah-marah ke Pacar yang Bakal Jadi Calon Istrinya

Laporan wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID – Layar lebar Indonesia kini punya sebuah film baru dan unik berjudul Mars met Venus.

Kenapa unik, karena film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini menggabungkan dua film yang berbeda, part cewe dan satu lagi part cowok.

Biar lebih jelas, Mars met Venus bercerita tentang hubungan percintaan Kelvin (Ge Pamungkas), seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya, Mila (Pamela Bowie) adik kelasnya waktu SMA.

Cerita keduanya mengalir seperti membuat sebuah vlog yang disatukan jadi film seru.

(Baca: Nggak Semanis yang Dibayangkan, Begini Nyari Duit di YouTube ala Kokoh Kevin Hendrawan)

Ternyata, Ge Pamungkas mengaku senang memerankan Kelvin di film bergenre drama komedi ini.

Katanya, memerankan tokoh utama cowok yang bernama Kelvin itu tidak sulit. Bahkan ia mengaku puas karena bisa marah-marah dengan pacar.

"Soalnya hampir 90 persen kejadian yang diderita Kelvin diderita gue juga,” tutur Ge di acara screening film Mars met Venus di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusa, Jumat (13/7/17) petang.

"Gua seneng banget punya kesempatan ngomong ke Pamela (pemeran Mila), yang nggak bisa gua ucapin ke pacar gua,Tuhan kasih kesempatan gue ngomong itu ke dia,” tunjuk Ge kepada lawan mainnya di film Mars vs Venus Pamela Bowie

"Jadi enak, abis bisa ngomong apa yang nggak bisa gua omongin ke pacar gua tapi ke Pamela bisa, gue nggak peduli, gue tetep nikah. Ampe pada ngomong Cut! Cut! Tolong pisahin!" eh eh bagian ini spoiler nggak sih? (*)