Find Us On Social Media :

Keluarga Mau Ammar Zoni Sembuh Total, kalo Tidak Ada yang Kecewa!

By Al Sobry, Sabtu, 15 Juli 2017 | 03:58 WIB

Ammar Zoni resmi terlibat narkoba!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Suhendri Zoni Alruvi sebagai ayah dari Ammar Zoni saat ini bisa sedikit lega karena dirinya sudah meminta anaknya yang terkena kasus narkoba yaitu Ammar Zoni untuk direhab.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari pihak penyidik apakah Ammar Zoni nantinya akan direhab atau tidak, namun yang pasti sang ayah yaitu Suhendri ingin Ammar sembuh total dari barang terlarang tersebut.

"Saya pengennya Ammar total sembuh, secara alami ya. Mau cepat atau lambat," ucap Suhendri kepada awak media termasuk Grid.ID usai menemani anaknya menjalankan assessment di Balai Laboratorium Narkoba, BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2017) siang.

(Baca: Ayah Ammar Zoni Salat Jumat, Apa Hasil Keputusan BNN?)

Suhendri sebagai ayah juga mengtakan akan terus mendampingi Ammar dan memberikan motivasi untuknya supaya bisa bangkit kembali.

Ia bakal kecewa kalau sampai anaknya terjerumus ke dalam lubang yang sama.

"Oh iya Lah (mendampingi). Ya dia harus berobat pulih, belajar dari yang kemarin. Lupakan aja dulu kariernya itu, hadapi dirinya sendiri dulu perbaiki," tutup Suhendri.

Ammar Zoni tertangkap Polres Metro Jakarta Pusat dikediamannya yang berada di Depok, Jawa Barat pada (7/7/2017) dan terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ganja. (*)