Find Us On Social Media :

Ammar Zoni Disuruh Tobat Sama Orang Ini, Kalau Tidak Bakal Dipecat!

By Al Sobry, Sabtu, 15 Juli 2017 | 04:06 WIB

Kabar Ammar Zoni Terlibat Kasus Narkoba Masih Simpang Siur, Netizen Shock!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Suhendri Zoni Alruvi, Ayah dari aktor yang terjerat kasus narkoba baru-baru ini yaitu Ammar Zoni setia menemani sang anak dalam menjalani setiap pemeriksaan baik itu di Polres Metro Jakarta Pusat atau di BNN (Badan Narkotika Nasional).

Hal tersebut terlihat saat Grid.ID memantau di Balai Laboratorium Narkoba BNN Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (14/7/2017) dari pukul 09.24 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

Kedatangan Ammar Zoni ke BNN sendiri yaitu untuk menjalani tes assessment yang sudah dilakukan sebelumnya pada Rabu (12/7/2017) dan hari ini terakhir pada Jumat (14/7/2017) di BNN, Cawang, Jakarta Timur.

(Baca: Kondisi Ammar Zoni Setelah 4 Hari Mendekam di Tahanan Narkoba, Capek!)

Usai melakukan tes selama 8 jam tersebut, sang ayah yaitu Suhendri Zoni Alruvi pun mengaku sedikit lega.

"Iya (sedikit lega), sekarang sih agak lega sedikit, karena kan kita minta dia direhab," ucap sang ayah.

Atas kasus yang menimpa Ammar Zoni ini pun, Suhendri akan lebih posesif kepada Ammar, serta memberikan pemahaman untuk adiknya Ammar supaya lebih berhati-hati.

"(Posesif lagi) Tentu ya, bakal lebih hati-hati. Ya, pasti adiknya akan dibilangin. Jangan dicontoh. Kan kelihatan, hasilnya," ungkap Suhendri.

Suhenderi bakal kecewa kalau ternyata anaknya tak mau memperbaiki dirinya.

"Udah saya bilang janji tobat kok dia," tambahnya.

Pria berambut sedikit gondrong itupun juga mengatakan bahwa dirinya akan tetap mendukung karir Anaknya, "Pasti saya dukung," tandasnya. (*)