Find Us On Social Media :

‘Si Hitam’ Tas Mewah Fantastis Milik Krisdayanti, Berapa ya Harganya?

By Ridho Nugroho , Sabtu, 15 Juli 2017 | 15:02 WIB

Kira-kira, berapa, ya, harga tas hitam Hermes milik sang diva Pop Indonesia Krisdayanti ini? Hayoo tebak! Hehehe..

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Rasanya bukan hal aneh jika diva pop Indonesia sekelas Krisdayanti memiliki deretan koleksi barang mewah dengan harga super mahal, iya, kan?

Apalagi KD terbilang sebagai salah satu penyanyi wanita sukses di Indonesia yang sudah memulai kariernya sejak usia muda.

Ini belum ditambah keberhasilannya menyanyikan lagu-lagu populer di sepanjang dua dekade yang membuat namanya begitu lekang di hati dan telinga pendengar setia musik Indonesia.

( BACA : 8 Gaya Artis Cantik Dian Sastrowardoyo dengan Tas Mewah Hermes  )

Selain penyanyi Syahrini, KD juga merupakan pengoleksi tas mewah Hermes.

Yap, label tas premium berkualitas asal Paris ini sanggup memukai hati wanita mana saja dengan citra kelas atasnya serta kesan glamor yang terpancar bagi siapa saja yang menjinjingnya dalam genggaman.

Meski ini bukanlah satu-satunya koleksi tas mewah milik Krisdayanti.

( BACA : Koleksi Tas Mewah Hermes 10 Artis Terkenal Korea, Ada Han Ga In dan Jessica Jung )

Sebab, memang istri dari Raul Lemos ini tercatat banyak memiliki koleksi tas Hermes lainnya dalam berbagai model, bentuk, ukuran, warna dan jenisnya.

Namun, tas hitam Hermes milik Krisdayanti ini menjadi salah satu favorit para wanita di dunia dan selalu diburu karena kesan elegan sekaligus mewahnya.

Selain warna hitam juga kerap disukai banyak orang karena cocok diserasikan dengan busana model apapun, tas Hermes warna hitam juga menciptakan kesan pemakainya lebih modern dan simpel.

( BACA : Berapa Koleksi Tas Mewah Mahal Hermes Artis Yuni Shara? Cari Tahu Sekarang, Yuk!  )

Jadi, penasaran berapa harga tas hitam merek Hermes punya Krisdayanti ini?

Jika tidak salah, tas hitam Hermes ini adalah model Birkin Togo GHW yang harganya kisaran 10.000 – 15.000 Dolar Amerika atau setara dengan kisaran Rp150 juta hingga Rp250 juta.

Walaupun ini bukan seri tas termahal dan termewah dari merek Hermes, tapi tetap saja, harga tas hitam Hermes Krisdayanti ini terbilang fantastis.

Kamu berminat membelinya? (*)