Find Us On Social Media :

Disebut Transfer Uang untuk Beli Narkoba, Urine Anak Jeremy Thomas Ternyata Negatif!

By Novrina, Selasa, 18 Juli 2017 | 15:12 WIB

Jeremy Thomas didampingi kuasa hukumnya Yanuar Bagus Sasmito saat mendatangi Pelayanan Propam Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7/2017)

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Putra aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew sudah terbukti negatif menggunakan obat-obat terlarang.

Hal tersebut terlihat dari unggahan insta stories sang adik, Valerie Thomas, yang menunjukkan sebuah foto hasil laboratorium sang kakak, Axel Matthew yang ternyata negatif dalam menggunakan Methamphetamine dan Amphetamine setelah dicek melalui urin.

Grid.ID coba mengonfirmasi kepada Pengacara Jeremy Thomas, Yanuar Sasmito, melalui WhatsApp dan sudah dibenarkan dengan mengirim ulang hasil foto laboratorium tersebut.

Namun, hingga saat ini baik pengacara maupun keluarga belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut dikarenakan masih dalam keadaan sibuk.

(BACA : 4 Pasal Untuk Oknum Yang Memukuli Anak Jeremy Thomas)

Seperti diketahui, tepat kemarin (17/7/2017) Jeremy Thomas sudah melakukan laporan kepada Propam Mabes Polri dan Bareskrim Polri atas dugaan kekerasan yang dilakukan oknum kepolisian Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta kepada Axel Matthew pada Sabtu (15/7/2017) lalu.

Axel disekap, dianiaya, dikeroyok, serta dirampok hingga dompet, HP, sepatu, ikat pinggang, dan baju diambil oleh oknum tersebut.

Pihak kepolisian juga ternyata mempunyai statement lain mengenai penangkapan Axel tersebut.

Menurut Argo Yuwono, selaku juru bicara pihak kepolisi Polda Metro Jaya menjelaskan jika penangkapan tersebut dikarena Axel terbukti mentransfer uang senilai 1,5 juta rupiah untuk transaksi pembelian narkoba jenis Happy Five.