Find Us On Social Media :

Ingat Masa Kecil, Boy William Bantu Pendidikan Anak-Anak

By Al Sobry, Selasa, 18 Juli 2017 | 20:41 WIB

Ingat Masa Kecil, Boy William Bantu Pendidikan Anak-Anak

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Sejak kecil, Boy William mengaku selalu diajarkan orangtuanya untuk peduli terhadap sesama.

Aktor yang juga VJ ini sering diajak berkegiatan sosial oleh keluarga seperti mengunjungi panti asuhan dan rumah sakit jiwa.

"Saya selalu diajari buat melihat situasi orang lain. Jangan hanya melihat situasi sendiri aja. Mungkin kita terlahir beruntung untuk orang lain," ungkap Boy William saat ditemui di Artotel Thamrin, Jakarta pusat, Senin (17/7/2017).

Boy merasa perlu mengulurkan tangan bagi orang lain tanpa perlu pikir panjang. Yang ia ingat adalah, semasa kecilnya sudah diberi banyak keberuntungan, untuk itu ia hanya berbagi sedikit saja kebahagiaan untuk orang yang membutuhkan.

"Makanya kita harus membantu orang lain. Makanya diundang ke acara ini untuk membantu anak kecil tanpa mikir dua kali," lanjut Boy yang sedang mengikuti kegiatan CSR Chick 'N Roll dengan mewarnai boneka Kooka.

(Baca: Kagum Dengan Keindahan Alam Indonesia, Boy William: Kenapa Gue ke Luar Negeri Mulu, di Indonesia Aja Keren!)

Dirinya mengaku memiliki kepedulian yang besar terhadap pendidikan anak-anak.

“Karena mereka butuh education. Mereka juga punya impian. Kayak gua dulu waktu kecil pengin jadi ini itu, gua dulu punya fasilitas itu,” ujarnya sambil merenung bahwa kehidupan orang itu berbeda.

"Tapi kan orang di dunia ini beda-beda dan nggak seberuntung kita. Tapi impian dan semangat hidup mereka itu sama loh. Tapi mereka enggak ada akses untuk itu. Makanya kita bantuin," papar Boy William. (*)