Find Us On Social Media :

Atalarik Syah Bawa 6 Saksi dalam Persidangan, Diantaranya Pengasuh Shabira yang Membuktika Ini!

By Al Sobry, Rabu, 19 Juli 2017 | 02:33 WIB

Atalarik Syah Bawa 6 Saksi dalam Persidangan, Diantaranya Pengasuh Shabira yang Membuktika Ini!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Sidang cerai lanjutan Atalarik Syah dan Tsania Marwa digelar hari Selasa (17/7/2017) ini dengan agenda pembuktian dan saksi dari pihak Atalarik.

Dalam sidang kali ini, Atalarik membawa enam orang saksi yang terdiri dari dua orang baby sitter, sopir, serta pihak keluarga Atalarik.

"Enam orang saksi. Yang pertama suster yang mengasuh Shabira, suster yg mengasuh syarief, kemudian ada Mbak Dila, mbak Dila ini adalah orang yang membantah secara tegas bahwa apa yang ada di media selama ini tidak benar bahwa anak tidak terurus saat bersama Arik, bahwa itu adalah keterangan palsu," 

(Baca: Seleb Pria Tampan yang Digugat Cerai Istrinya, Nomor Dua Karena Kepergok Berdua-Duaan!)

"Mbak Dila tadi sudah mengklarifikasi, karena dia yg merekam kejadian pada saat ultah tanggal 27 juni," ungkap kuasa hukum Atalarik, Junaedi, Selasa (18/7/2017).

Selain itu, sopir yang sempat membuat video yang menyebut Marwa memiliki orang ketiga.

Atalarik sendiri berharap kesaksian yang diberikan oleh keenam saksi yang dibawanya benar dan jujur.

"Alhamdulillah seperti doa saya di instagram saya berdoa, ya Allah semoga saksi saya dituntun membawa kejujuran," ungkap Atalarik.

"Saya nggak mau saksi-saksi tersebut ada yang berbohong, saya nggak mau, karena kami disumpah dan saya orang yg menghargai sumpah."

"Kami bukan keluarga yang dituntut dan dididik untuk ngomong waallahi, demi Allah, demi rasulullah tapi dusta yang keluar dari mulutnya, Alhamdulillah tidak seperti itu," ucap Atalarik.

Persidangan kali ini berlangsung cukup lama sekitar 2,5 jam. (*)