Find Us On Social Media :

Happy Salma Marah Gara-gara Kejadian Ini!

By Al Sobry, Rabu, 19 Juli 2017 | 03:07 WIB

Happy Salma Marah Gara-gara Kejadian Ini!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Artis Happy Salma angkat bicara tentang kejadian perundungan (bully) terhadap anak-anak di bawah umur yang sedang viral akhir-akhir ini.

Sebelumnya diketahui, segerombolan anak SMP viral merundung teman sebayanya di pusat perbelanjaan Thamrin City.

"Untung ada sosial media ya, begitu agresif menyampaikan itu. Jadi apa yang terjadi entah di belahan dunia mana, atau siapa pun kita nggak kenal kita jadi tau," ungkap Happy Salma kepada Grid.ID di Galeri Indonesia Kaya, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017).

"Dan itu membuat saya benar-benar syok yang syok banget," timpalnya.

(Baca: Demi Keluarga, Happy Salma Korbankan ini)

Pasalnya, Happy Salma bisa disebut sebagai orang tua yang baru memiliki anak, sehingga tingkat kewaspadaannya juga sangat tinggi.

"Apalagi saya baru punya anak. Saya orang tua baru, saya baru belajar. Melihat itu saya bagaimana nanti masa depan, kok bisa sih ada kejadian seperti itu," ucapnya.

Pemain film 'Rectoverso' ini juga mengungkapkan jika seharusnya semakin dewasa sang anak harusnya semakin mengerti. "Si anak harusnya kalau mulai dewasa harusnya mulai memahami kalau itu berdampak bisa sampai tuanya. Sampai masa depannya," akunya.

(Baca: Pelaku Bullying Anak SMP di Thamrin City, Tersangka Ada 9 Orang dan Nyesel Sudah Nggak Ada Arti)

Dirinya benar-benar mengaku miris dan iba akan kejadian yang tidak mengenakan tersebut.

"Saya bener-benar syok, miris dan marah dan kok bisa yah bangga melakukan itu. Mungkin itu sering terjadi dari dulu-dulu yah kasus bully. Menurut saya itu pengecut," imbuhnya.

"Bully itu bisa dilakukan di mana saja ya. Kalau udah niat ya. Cuma kok bisa bangga ya video itu sampe menjadi viral. Akhirnya semua orang pada tau. Itu sadis ya, kasihan banget," pungkas ibu satu anak ini. (*)