Find Us On Social Media :

Terungkap, Alasan Atalarik Syah Berat Pertemukan Anak dengan Tsania Marwa itu Begini Toh!

By Al Sobry, Rabu, 19 Juli 2017 | 03:27 WIB

Keluarga Atalarik Syach sebelum pecah!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Atalarik angkat bicara mengenai pernyataan Tsania Marwa yang menyebutkan bahwa dirinya mempersulit Tsania Marwa untuk bertemu dengan kedua anaknya.

Atalarik mengungkapkan bahwa Tsania Marwa sendiri lah yang menolak untuk dipertemukan dengan anak-anaknya di kediaman Atalarik.

Bukti penolakan tersebut dibawa ke hadapan pengadilan pada saat sidang pembuktian dan saksi dari pihak Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (18/7/2017).

"Itu semua di dalam dokumen, itu dokumennya ada sama pengacara dan dia bisa menjelaskan bukti whatsapp-nya dimana Marwa sendiri yang menolak bahwa anak-anak lebih baik di rumah, rumah anak-anak sendiri, yaitu rumah saya di Cibinong," 

(Baca: Keadaan Memanas, Pengacara Atalarik dan Tsania Marwa Adu Mulut Dipengadilan, ini Penyebabnya!)

"Selanjutnya ada bukti chat whatsapp dimana saya buka pintu silaurahmi saya hanya untuk Marwa kalo memang dia merasa bahwa dia ibu yang sayang dengan anak-anak, temui di rumah," ujar Atalarik saat ditemui usai sidang.

Atalarik tidak setuju apabila Tsania Marwa ingin bertemu dengan anak-anaknya di luar rumah Atalarik.

"Kalau memang dia mau ke rumah, saya yang pergi ke mal sampai dia puas di rumah. Saya tidak mau jadikan anak-anak barang komoditi yg enak aja di bawa wirawiri ke mal untuk dipertemukan," lanjut Atalarik.

Begitu pun dengan kakak Atalarik, Denny Aries yang tidak setuju dengan cara Tsania Marwa ingin bertemu dengan anak-anaknya.

"Bertemu itu bukan arik nganterin anaknya ke rumah Marwa. Marwa harusnya itikad baiklah datang ketemu dengan anaknya. Pintu selalu terbuka dengan batasan-batasan tertentu," timpal Denny.

"Dalam arti jangan sampai tiba-tiba datang dengan 2 mobil lah, bawa polisi. Kita sudah daftarkan pelaporan saat seolah-olah ada gerakan memiting supir kita," lanjutnya.  (*)