Find Us On Social Media :

Jeremy Thomas Dekap Erat Putranya Saat Dibawa Dari RSPI

By Teguh Andrianto, Rabu, 19 Juli 2017 | 03:48 WIB

Tanggapan Jeremy Thomas Saat Axel Matthew Jadi Tersangka

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Axel Matthew Thomas anak dari aktor senior Jeremy Thomas baru saja dibawa dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan menuju ke Polres Bandara Seokarno Hatta hari ini Selasa (18/7/2017) pukul 19.29 WIB.

Mengenakan jaket hitam dengan kupluk motif Army yang menutup kepalanya beserta masker hijau yang menutup wajah memarnya, Axel terlihat didekap sang ayah Jeremy Thomas sambil berjalan melewati kerumunan media dan menaiki mobil Suzuki APV berwarna silver.

Menurut agenda, Axel yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka karena dugaan pemakaain narkoba akan ikut menjalankan pemeriksaan sesuai BAP (Berita Acara Pemeriksaan).

(Baca: 7 Artis Terjerat Narkoba, Dari Jualan untuk Pesta sampai Buat Jualan Karya!)

Sebagimana dikabarkan sebelumnya, Polda Metro Jaya menaikan status Axel sebagai tersangka karena terbukti ikut mentransfer uang sebanyak Rp 1,5 juta untuk menebus pil happy 5.

"Dari perkembangan yang sudah kami dapatkan, yang bersangkutan sudah kami tetapkan sebagai tersangka," demikian ujaran Kepala Bidang Humas Polra Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono pada Selasa sore.

(Baca: Polisi Gagalkan Axel Mathew Terbang Untuk Berobat, Setelah Statusnya Dinaikkan Dari Korban Jadi Seperti Ini)

Axel yang masih dalam perawatan akibat babak belur lantaran dipukul oknum polisi pada beberapa hari lalu tersebut pun harus dipindahkan dari RS Pondok Indah ke rumah sakit Pokri Jakarta Timur.

Selanjutnya, Argo menambahkan, polisi akan menunda masa penahanan Axel selama tersangka masih menjalani proses perawatan.

Sampai artikel ini diturunkan, kasusnya masih terus didalami petugas kepolisian.

Belum diketahui apa motif Axel Matthew menggunakan barang haram yang kabarnya didatangkan dari negeri Jiran, Malaysia tersebut. (*)