Find Us On Social Media :

Berpikir Rasional. Jeremy Thomas Tunda Laporan Tentang Penganiayaan Anaknya

By Teguh Andrianto, Rabu, 19 Juli 2017 | 04:40 WIB

Jeremy Thomas melaporkan dugaan penyekapan, pengereyokan disertai pengambilan barang-barang anaknya, Axel Matthew (19), oleh sejumlah oknum polisi ke Divisi Propam Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

GRID.ID - “Jadi penetapan tersangka itu adalah hak dari pihak kepolisian dan tentunya kalo mereka sudah menentukan jadi tersangka berarti mempunyai cara-cara atau alat bukti. Saya sebagai pribadi yang mengikuti kasus hukumnya, ya harus kita hargai," jelas Jeremy sebelum meninggalkan RSPI.

Malam ini pun Jeremy sepakat untuk menyelesaikan proses BAP tersebut.

(Baca: Ini Alasan Polisi Bandara Amankan Alex Matthew, Putra Bungsu Jeremy Thomas Sebagai Tersangka!)

"Malam ini saya sepakat untuk menyelesaikan BAP. Kami tidak mau menunggu lagi. Kami ingin menyelesaikan dengan cepat biar tuntas. Biar saya pun jelas bahwa anak saya bermain sama siapa. Kalau anak saya bermain dengan yang tidak baik, tidak mau saya," tutupnya.

Sebelumnya, Axel Matthew Thomas anak dari aktor senior Jeremy Thomas baru saja dibawa dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan menuju ke Polres Bandara Seokarno Hatta hari ini Selasa (18/7/2017) pukul 19.29 WIB.

Mengenakan jaket hitam dengan kupluk motif Army yang menutup kepalanya beserta masker hijau yang menutup wajah memarnya, Axel terlihat didekap sang ayah Jeremy Thomas sambil berjalan melewati kerumunan media dan menaiki mobil Suzuki APV berwarna silver.

Menurut agenda, Axel yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka karena dugaan pemakaain narkoba akan ikut menjalankan pemeriksaan sesuai BAP (Berita Acara Pemeriksaan).

(Baca: 4 Bukti Foto Kalau Axel Matthew Thomas Sayang Keluarga, Nomor 3 Bikin Iri!)

Selanjutnya, Jeremy Thomas pun mengatakan kalau dia harus berpikir rasional, dan menunda salah satu laporannya tentang kasus penganiayaan terhadap putranya. Seperti diungkapkannya di video berikut.