Find Us On Social Media :

Anak Dicekal saat Ingin ke Singapura, ini Penjelasan Jeremy Thomas

By Novrina, Rabu, 19 Juli 2017 | 17:16 WIB

Tanggapan Jeremy Thomas Saat Axel Matthew Jadi Tersangka

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Berita dicekalnya Axel Matthew, anak Jeremy Thomas yang ingin pergi ke Singapura kemarin pagi mengejutkan banyak pihak.

Sebab, dari situlah Axel diketahui sebagai tersangka dugaan pengalahgunaan narkoba.

Jeremy Thomas sebagai ayah pun menjelaskan hal tersebut semalem di RSPI sebelum dibawanya Axel ke Polres Bandara Soekarno Hatta untuk melakukan BAP (Berita Acara Pemeriksaan).

"Sebenarnya begini, kita tuh ingin bed rest supaya ketegangan Axelnya lebih rileks. Yaudah Lah kita dua hari di sana (Singapura) mungkin Axel kan dia mendapat post traumatik," Ucapnya kepada awak media termasuk Grid.ID.

(BACA : Terungkap! Soal Transfer Uang 1,5 Juta, ini Pengakuan Anak Jeremy Thomas

"Tapi kalau misalnya Axel sudah dicekal, belum bisa (ke luar negeri) ya saya juga sudah bilang terhadap pihak imigrasinya ya sudah mari kita bicara.

Kita lihat Axel Seperti apa, karena menurut saya hanya dengan jalan mematuhi dan koorperatif ini bisa selesai," tambahnya.

Dari kejadian pemukulan yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta tersebut, Jeremy mengaku bahwa Axel mendapat traumatik.

"Kalau traumatik ya pasti Lah, kalau post traumatik pastilah karena kan baru ada benturan fisik segala macam itu wajar dan itu yang membuat pihak kepolisian bersama saya memberi kesempatan untuk istirahat," jawab Jeremy.

Sampai saat ini kondisi fisik Axel sendiri semalam mulai membaik, terutama di bagian kepala yang masih dapat pengamanan.

(*)