Find Us On Social Media :

Habiskan Waktu di Rumah Ahmad Dhani setelah Liburan Bersama Maia Estianty, Al Ghazali: Kangen Masa Kecil

By Ulfa Lutfia Hidayati, Jumat, 4 Januari 2019 | 16:14 WIB

Al Ghazali ke rumah Ahmad Dhani setelah liburan bersama Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia HidayatiGrid.ID - Putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali serta dua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani baru saja merayakan awal tahun dengan berlibur bersama bunda mereka di Bali.Sepulangnya dari Bali setelah berlibur bersama Maia Estianty, rupanya Al Ghazali dan adiknya langsung berkunjung ke rumah Ahmad Dhani.Dalam kunjungannya itu, Al Ghazali membagikan momen kebersamaannya dengan anak-anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Baca Juga : Bukan Hanya Chloe Lynch, 5 Anak Artis Berparas Blasteran ini Juga Tak Kalah Menawan!Al memang memiliki 2 adik sambung dari pernikahan kedua ayahnya dengan Mulan Jameela, yaitu Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.Meskipun statusnya bukan saudara kandung, rupanya ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini akrab banget dengan adik sambungnya.Hal ini terbukti dari unggahan insta story milik Al Ghazali yang diunggah pada Kamis (3/1/2019).

Baca Juga : Adu Gaya Maia Estianty VS Mulan Jameela saat Berhijab, Siapa Paling Menawan?Dalam videonya personel band Lucky Laki itu mengunggah momen keseruan keluarganya yang tengah menikmati waktu sore hari dengan berenang bersama.Salah satu video menampilkan aksi Safeea Ahmad yang tampak melakukan aksi lompatan ke dalam kolam renang."Kangen masa kecil," tulis Al dalam videonya seperti dikutip Grid.ID pada Jumat (4/1/2019).

Baca Juga : Berparas Bule, Aktris Tamara Bleszynski Lebih Suka Jajan di Warteg

Ya, melihat keseruan adik-adiknya bermain air rupanya mengingatkan Al akan masa lalunya.Dalam video lain juga terlihat kedekatan kekasih Alyssa Daguise itu dengan dua adik sambungnya.Saat itu ketiganya tengah berjalan menuju tepi kolam renang.

Baca Juga : So Sweet! Rafathar Genggam Tangan Nagita Slavina Meski Sedang TidurSafeea rupanya tak canggung bercanda dengan sang kakak."Turun dong, curang!" ungkapnya sambil mencipratkan air ke arah Al."Aduh," jawab Al sambil tertawa dan berusaha menghindari keisengan adiknya.

Baca Juga : Begini Jawaban Nagita Slavina saat Raffi Ahmad Minta Tambah Anak

Bukan cuma sekali, Al rupanya memang dikenal sangat sayang kepada adik perempuannya itu.Cowok 21 tahun itu seringkali mengunggah foto dirinya dan Safeea di akun instagram pribadinya."My lovely sister (adik perempuan tersayang)" tulis Al di salah satu unggahan foto dirinya bersama sang adik.

Baca Juga : Jalan-Jalan ke Jepang, Baim Wong Ungkap Hadiah Pernikahan Spesial dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Hmm, siapa nih yang ikut meleleh melihat keakraban antara Al dan Safeea ini?(*)