Find Us On Social Media :

NB Run On 2017: Tambah Jarak Larimu 1 KM Lagi!

By Al Sobry, Jumat, 21 Juli 2017 | 04:51 WIB

Indonesia siap gelar NB Run On di Alam Sutra

Grid.ID – Setiap event lomba lari punya keunikan masing-masing. Kali ini merek sepatu New Balance menggelar NB Run On yang mengajak pelarinya untuk menambah 1 Km lagi.

Yap, New Balance Indonesia untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan event lari pertama di Indonesia bertajuk NB Run On.

Event lari ini tak hanya mengajak kamu untuk berkompetisi secara sehat dengan para pelari lainnya, namun juga memicu semangat kamu untuk memperbaiki kemampuan.

Jika kamu adalah pelari pemula, kamu bakal ditantang dengan jarak lari yang tidak biasa yakni sepanjang 7+1 kilometer.

Namun,  jika kamu sudah tidak asing lagi dengan olahraga ini, ayo catat waktu terbaikmu di acara lari baru ini.

(Baca: Tjanting Run 2017: Jerseynya Motif Sawat, Jaraknya Makin Kuat)

Head of New Balance Indonesia, Siddharth Bhansali, mengatakan jarak ini khusus hanya untuk penyelenggaraan NB Run On di Indonesia.

"Kenapa harus 7 km? Karena 5 km terlalu pendek sementara 10 km terlalu panjang. Jadi kami ingin mengakomodir keduanya. Yang biasanya hanya bisa lima kilometer lari, itu bisa ikutan. Apalagi yang sudah biasa lari di jarak 10 kilometer, tinggal perbaiki waktu dijarak yang ditentukan" jelas Siddharth Bhansali saat konferensi pers NB Run On di Mal Alam Sutera, Kamis (13/7/2017).

Event lari ini bakal digelar pada 17 September 2017 mendatang dan rutenya akan ada di sekitar Alam Sutra, Tangerang.

NB Run On sebelumnya pernah digelar dan menuai kesuksesan di berbagai negara termasuk Singapura, Korea, dan Hong Kong.

Meski ini menjadi tahun pertama Indonesia ambil bagian dalam perhelatan ajang lari bergengsi ini, panitia sudah menargetkan jumlah peserta sebanyak 3.000 orang tanpa batasan usia.

Pendaftaran normal akan dibuka tanggal 17 Juli – 27 Agustus 2017.

Yuk, berlarilah lebih jauh untuk memecahkan catatan waktu terbaikmu dengan menambahkan jarak larinya sejauh 1 kilometer. Kamu akan menerima apresiasi berupa medal coin untuk melengkapi finisher medal. (*)