Find Us On Social Media :

Mars Met Venus Part Cewe, Cowo Memang Selalu Salah

By Novrina, Jumat, 21 Juli 2017 | 12:40 WIB

Mars Met Venus

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Drama percintaan kerap menjadi bumbu pemanis dalam sebuah karya film.

Tapi bukan hal biasa lagi jika drama percintaan dikemas dalam dua sudut pandang berbeda, yakni antara si perempuan dan laki-laki.

Begitulah Film Mars Met Venus digarap. Tayang dengan jadwal terpisah, Mars Met Venus Part Cewe lebih dulu tayang pada Rabu 20 Juli 2017.

Mars Met Venus Part Cewe mengisahkan perjalanan cinta antara Kelvin Maldri (Ge Pamungkas) dengan Mila (Pamela Bowie).

Sebelum terikat dalam sebuah pertunangan, Dua sejoli ini memutuskan untuk merekam kisah cinta mereka ke dalam sebuah vlog.

Perbincangan mulai dari awal PDKT hingga jadian, mereka bahas tuntas dalam penggarapan vlog tersebut.

Tapi ada saja perbedaan pendapat antara Kelvin dan Mila yang berujung pada pertengkaran. Pihak Cewe yang nampak dominan dalam hubungan ini.

(BACA : 5 Berita Selebriti Terpopuler, Penampilan Seksi Tyas Mirasih Selepas Menikah Hingga Keakraban Anak Maia Bersama Adik Tirinya)

Apalagi Mila selalu saja dipengaruhi nasihat dari kedua sahabatnya dalam geng Venus, Ica (Ria Ricis) dan Malia (Rany Ramadhany). Terselip pesan bahwa 'Cowo memang selalu salah'.

Anehnya, perseturuan dua pasangan ini justru mengundang gelak tawa. Hampir scene yang digarap Sutradara Hadrah Daeng Ratu ini menggiring emosi penonton, mulai dari tawa hingga baper dengan romantisme Kelvin.

Sampailah pada tahap komplikasi, ketika Mila merasa bukan yang terpenting bagi Kelvin. Keduanya dirundung kegalauan, berniat tunangan, justru hubungan mereka di ujung tanduk.

Memang tak banyak cara yang dilakukan Kelvin untuk mempertahankan Mila. Hal inilah yang akan dijawab Kelvin dalam Mars Met Venus Part Cowok yang akan tayang pada 3 Agustus 2017 mendatang.

(*)