Find Us On Social Media :

Sedih! Tak Sanggup Melihat Kelelahan Jeremy Thomas, Ina Thomas Tuliskan ini

By Novrina, Jumat, 21 Juli 2017 | 18:29 WIB

Jeremy Thomas, duduk menunggui anaknya di tahanan

Grid.ID – Hati orangtua mana yang tak luluh ketika melihat anaknya terkurung di dalam jeruji besi.

Anak yang harusnya masih menjalani aktivitasnya sebagai pelajar, kini harus mendekam dibalik jeruji akibat dugaan transaksi narkotika jenis happy five.

Anak dari pasangan selebriti, Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini terpaksa harus berurusan dengan hukum.

Mulanya, Axel Matthew merasa dijebak, bahkan diperlakukan tak manusiawi oleh oknum polisi. Selain di sekap, Axel dipukul dan dianiyaya.

Namun, pada akhirnya Axel mengaku, bahwa ia telah memesan happy five kepada temannya dan sudah mentransfer uang senilai 1,5 juta rupiah.

Hati Jeremy dan Ina pun hancur. Anak laki-laki satu-satunya terjebak dilubang yang salah.

Sebagai orangtua, Jeremy berusaha melindungi sang anak. Bahkan, ia setia mendampingi anaknya, saat melakukan BAP di Polres Bandara Soekarno Hatta.

Meski tak bisa menemani terus selama 24 jam. Namun, Jeremy tetap menunggu di luar ruang tahanan. Sampai dirinya bisa diizinkan masuk.

Minggu yang berat bagi Jeremy, dirasakan juga oleh istrinya, Ina Thomas. Sebagai ibu sekaligus istri, Ia seakan paham apa yang dirasakan oleh anaknya, juga suaminya selaku kepala keluarga.

Di Insta Storynya, Ina pun sedih melihat Jeremy berbaring disofa rumah, seakan letih menahan beban cobaan yang lagi dialaminya.

“Ada teman yang mendatangkan kecelakaan. Tapi ada juga sahabat yang lebih karib daripada seorang saudara. Deritamu adalah deritaku, Be strong,” tulis Ina Thomas untuk suaminya.