Find Us On Social Media :

Tak Mau Ketinggalan, Arzetti Bilbina Juga Ikut Bisnis Kue!

By Novrina, Senin, 24 Juli 2017 | 16:01 WIB

Arzetti Bilbina

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Fenomena artis Indonesia yang membuat bisnis kue kering dimasing-masing daerah, ternyata dilakukan juga oleh artis dan politisi, Arzetti Bilbina.

Bisnis kue kering Arzetti 'PisJo' ini rupanya baru akan grand opening di Kendari, Sulawesi Tenggara pada tanggal 26 Agustus 2017 mendatang.

Hal tersebut dikatakannya kepada Grid.ID saat ditemui di Thamrin Nine UOB Plaza, Jakarta Pusat (23/7/2017).

Wanita berusia 42 tahun itu memilih kota Kendari sebagai tempat bisnis kue keringnya karena terinspirasi dengan pisang hijau dan kacang mede yang terkenal di sana.

"Bikin di Kendari dulu, karena Kendari kan terkenal dengan pisang hijaunya yang enak dengan kacang medenya itu ya. Jadi buka di Kendari dulu ya, untuk pariwisata, nanti disebar insyaAllah," ucap Arzetti.

Ibu dari empat orang anak itu mengaku senang menjalankam bisnis barunya tersebut karena semata-mata niatnya untuk membesarkan kuliner Indonesia.

"InsyaAllah (enjoy) ya dijalani aja, karena insyaAllah niatnya lebih ke Wonderful Indonesia, membesarkan kuliner Indonesia,

pariwisata juga sedang digalakkan, membuka lapangan pekerjaan juga, ya InsyaAllah karena jika kita mulai niatnya sudah positif dan karena Allah SWT insyaAllah dipermudah sama Allah SWT," tutup Arzetti.

(*)