Find Us On Social Media :

Batal di BAP, ini Alasan Aris ‘Idol’

By Novrina, Selasa, 25 Juli 2017 | 14:28 WIB

Ilustrasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Gerwyn Hermawan.

Grid.ID - Aris Idol sedang bersiteru dengan Ihsan Tarore. Hal ini berawal ketika Ihsan menyebut Aris 'tengil' di media sosial. Ucapan ini pun akhirnya berbuntut panjang.

Aris secara resmi telah melaporkan Ihsan ke pihak berwajib pada 7 Juli 2017 dan konflik keduanya sedang ditangami oleh Polres Jakarta Selatan.

Seperti yang diagendakan, Aris seharusnya menjalani proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pada Senin (24/7) pukul 10.00 WIB. Namun, rupanya agenda BAP tersebut batal.

"Harusnya kemarin agenda BAP. Tapi enggak jadi diundur jadinya," ungkap Aris kepada tim Grid.ID melalui sambungan telfon.

Saat ditanya alasannya, Aris mengarakan bahwa pengacaranya sedang sakit sehingga proses pemerikasaan diundur menjadi esok hari.

(BACA : TERPOPULER: Akun Ben Joshua Dipenuhi Ucapan Duka, Kisah Seorang Suami Dipenjara Akibat Mengobati Penyakit Istrinya dengan Ganja Bikin Nangis, Hingga Dua Kakak Beradik Bunuh Diri, Loncat dari Apartemen)

"Soalnya pengacara saya lagi sakit. Jadi BAP-nya ditunda sampai besok jam 13.00 WIB," sambungnya.

Sebagaimana yang di ketahui Aris sempat dikabarkan menghilang saat bekerja sebagai supir taksi online. Hanya informasi tersebut dibantah oleh pria 32 tahun itu.

Aris mengaku jarang pulang ke rumah untuk kejar setoran. Maklum informasi hilangnya Aris berawal dari sang istri, Rosillia Octo Fany. Selanjutnya, pasca-terkuaknya fakta di balik hilangnya Aris, Ihsan pun angkat suara.

Mantan Denada itu menyarankan agar Aris selalu mengabarkan keluarga bagaimana pun keadaannya agar tidak terjadi salahpaham lagi.

"Kalau memang enggak pulang kan masih punya handphone buat memberi kabar. Aku pengin bilang, 'Lo (Aris) tengil banget sih jadi orang'," ujar Ihsan saat dijumpai di Jakarta Selatan pada 8 Juni 2017.

Buntut dari kata tengil itulah yang langsung ditanggapi Aris dengan melaporkan Ihsan dengan pasal pencemaran nama baik.

(*)