Find Us On Social Media :

Saipul Jamil, Siap Lakukan Pembelaan di Ruang Sidang!

By Novrina, Rabu, 26 Juli 2017 | 17:32 WIB

Suasana sidang Saipul Jamil

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Sidang lanjutan kasus penyuapan Saipul Jamil terkait vonis perkara asusila digelar kembali hari ini, Rabu (26/7/2017) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Agenda sidang kali ini yaitu pembacaan pledoi atau pembelaan dari pihak Saipul Jamil kepada majelis hakim.

Sekitar pukul 11.40 WIB Saipul Jamil yang menggunakan baju biru bermotif polkadot putih masuk ke dalam ruang sidang bersama tim kuasa hukumnya.

(BACA : Heboh! Kelakuan Al Ghazali Bersama Dua Perempuan ini Bikin Netizen Geram dengan Ahmad Dhani, Eh Nama Dul Juga Keseret)

Pada sidang kali ini, mantan suami Dewi Persik tersebut merasa tenang, dirinya juga berharap agar pembacaan pledoinya dapat berjalan dengan lancar.

"Ya alhamdulillah sih dikasih tenang, mudah-mudahan nanti dalam membacakan pledoi di depan Majelis Hakim ‎dan JPU KPK mudah-mudahan diberi kelancaran

dan juga mereka tergerak hatinya, amin," ungkap Saipul Jamil kepada Grid.ID sebelum memasuki ruangan sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pelantun lagu 'Duet Sang Bintang' ini juga sudah menyiapkan berkas pledoinya. Dirinya juga sudah ikhlas untuk menjalankan proses hukumnya tersebut.

"Insya Allah mudah-mudahan (berjalan lancar), yang penting ikhlas, kalau kita menjalani sesuatu ikhlas, Bismillah aja!" pungkas Saipul Jamil.

(*)